Brilio.net - Kuli bangunan merupakan pekerjaan yang memerlukan kreativitas dan tenaga yang kuat. Oleh sebab itu, pekerjaan ini tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang. Namun, apa jadinya jika pekerjaan ini dilakukan oleh seorang penyayi besar, ya?

Justin Bieber jadi kuli bangunan © TikTok/@takos033

foto: TikTok/@takos033

Ternyata, Justin Bieber pernah menjadi kuli bangunan, lho. Dilansir brilio.net unggahan akun TikTok @takos033, Kamis (21/4), terlihat sosok 'Prince of Pop' tersebut melakukan pekerjaan para tukang bangunan.

Video tersebut menunjukkan Justin Bieber tengah menyerok pasir dan mengangkatnya ke gerobak sorong. Bahkan, ia juga mengaduk semen dengan pacul layaknya kuli bangunan. Nggak hanya itu, ia juga membuat pondasi bangunan dengan batako dan semen.

Aksinya tersebut mendapat perhatian karena ia telah dikenal sebagai penyanyi terkenal. Video yang diunggah pada Rabu (20/4) ini telah ditonton 1,7 juta kali. Warganet yang menontonnya pun tergelak dan membanjiri kolom komentar tersebut dengan tanggapan yang kocak.

"mayan kata jb sehari 150rb," kata @Maulana.

"harga rumah 20M, Pondasi by Justin Bieber," komentar akun @itsBejita.

"Ini beneran guys, lokasi di Nganjuk," tulis akun @kulinerbali.

Justin Bieber jadi kuli bangunan © TikTok/@takos033

foto: TikTok/@takos033

Tak sedikit warganet yang tidak percaya akan kebenaran video tersebut. Lalu, menyebutnya sebagai video editan. Lalu, bagaimana faktanya?