Brilio.net - Video Dian Sastrowardoyo menepis tangan fans banyak beredar pada Selasa (18/4) kemarin. Banyak fans yang kecewa dengan sikap Dian Sastrowardoyo saat sedang premiere film Kartini tersebut.

Media sosial Dian Sastro pun dipenuhi komentar tentang kekecewaan sikap idolanya itu. Tak cuma itu, di beberapa akun IG-tainment, banyak netizen yang kemudian menumpahkan ceritanya dengan Dian Sastro yang dianggap tak ramah dengan fans.

Menjadi perbincangan negatif saat filmnya sedang tayang membuat sang sutradara film Kartini, Hanung Bramantyo, meminta maaf atas tindakan yang dilakukan pemainnya. Permintaan maaf Suami Zaskia Adya Mecca itu dilakukan di kolom komentar salah satu akun, kemudian dicapture akun @lambenyinyir.

hanung minta maaf karena dian sastro © 2017 istimewa

Banyak netizen yang kemudian memberikan komentar. Mulai dari menyayangkan Dian Sastro yang sama sekali tak memberikan klarifikasi hingga salut dengan tindakan Hanung yang rela minta maaf.

hanung minta maaf karena dian sastro © 2017 istimewa

"Suruh dian sastronya yang minta maaf sendiri.. buat mas Hanung, lain kali kalo casting carilah yang benar2 seperti Kartini, jangan orang sombong," komentar @melins0507.

"Dian Sastro nggak seperti apa yang ku pikir selama ini, ternyata sombong ya," komentar @klarisadeos.

"Hanung down to earth bgt.. nah ini DS sombong bgt, emng ga ada ertong lain selain DS? Masih banyak Kartini2 lain yg attitudenya gak kayak DS," kata @chielovamas.

"Takut filmnya gak laku trus kluar statement kayak gini," komentar @ayupuspitarini28.

"Dulu pernah ketemu, trus mukanya masam, tiap ada org mau minta foto jawabannya judes, mls sih bahas cm pngn aja share skli2," komentar @hanayuri1606.

"Aku bkn fansnya mba Dian sih tpi klo ku liat kayannya dia gelik karena dipegang di bwah ketiaknnya, soalnya aq orgnya sangat geli klo org pegang di bwah ketiak ku," komentar @rahelcau di akun Instagram Dian Sastro.