Brilio.net - Kabar heboh selebriti datang dari Wulan Guritno. Shalom Razade, anak Wulan Guritno yang berumur 18 tahun dikabarkan baru saja melahirkan anak beberapa waktu lalu. Kabar itu muncul dari ask.fm @sharazaaa.

Dalam ask.fm itu banyak sekali yang menanyakan tentang kabar Shalom yang melahirkan beberapa waktu lalu. Akun itu pun menjawab jika ia sudah melahirkan bayi dan ayah dari bayi itu bernama Azriel Soeharsono.

Akun Ask.fm dengan nama Azriel Soeharsono @azsoe pun menyebut jika dirinya sudah menjenguk Shalom yang habis melahirkan.

Kabar tentang kehamilan itu juga dimunculkan akun @thereal_jenk_kelin. Seakan mempertanyakan kebenaran hal itu, akun @thereal_jenk_kelin mengunggah capture ask.fm dari akun ask.fm @sharazaaa dan @azsoe.

Shalom punya anak © 2016 brilio.net




Tapi akun ask.fm itu disebut palsu dan bukan milik Shalom. Dalam bio Instagram, Shalom menyebut jika dirinya tak mempunyai akun ask.fm.

Shalom punya anak © 2016 brilio.net



"I do not have ask.fm," katanya seakan menjawab rumor yang ada.

"Itu hoax,,,lgan shalom gak punya ask.fm haduh lgan kalo abis punya bayi ya badan nya keliatan kelesssssss," komentar akun @zhesungkar.

"Ijk mah gak percaya ah shalom dah punya anak, masih muda bangettt dia aduh, kalo dah punya anak pan pasti ada se nggak nya foto2 dia yg udah hamil besar," komentar @manusiakecegitu.