Brilio.net - Bahtera rumah tangga yang dibangun Glenn Fredly dan Mutia Ayu tak pernah lepas dari penasaran publik. Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2019 lalu memang tertutup perihal kehidupan pernikahannya. Pernikahan Glenn dan Mutia pun sebentar lagi akan semakin terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama.

Seperti diketahui, Mutia Ayu tengah mengandung anak pertama. Meski tak pernah membagikan mengenai cerita kandungannya di depan publik, namun kabar kehamilan Mutia Ayu sudah berembus sejak lama. Kehamilan Mutia semakin membuat publik penasaran lantaran ia tak pernah mengunggah potretnya dengan baby bump.

Seolah menjawab rasa penasaran publik, Mutia Ayu akhirnya mengunggah potret terbarunya yang kini tengah berbadan dua. Dalam unggahan terbarunya tersebut, pedangdut berusia 24 tahun ini tampil cantik dengan busana terusan tanpa lengan berwarna hijau lumut. Mutia berpose memegang baby bump-nya yang sudah tampak membesar.

Mutia Ayu babybump  Instagram

foto: Instagram/@mutia_ayuu



Tak ada kalimat panjang yang ditinggalkan Mutia pada keterangan caption-nya. Pelantun lagu Dada Atau Paha ini hanya meninggalkan sebuah hastag yang berisi keterangan mengenai kehamilannya.

"#pregnancy," tulis Mutia Ayu singkat pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (7/1).

Kabar kehamilan Mutia Ayu pertama kali diketahui publik setelah Glenn Fredly mengunggah potret sang istri saat berlibur ke Sumba. Dalam foto tersebut, Mutia tampil memesona dengan gaun warna putih sambil berpose memegang perutnya yang sudah terlihat membuncit. Potret tersebut diunggah Glenn pada 8 Oktober 2019.

Mutia Ayu babybump  Instagram

foto: Instagram/@glennfredly30



"Love you both forever.. Romansa ke masadepan," tulis Glenn.

Unggahan Mutia Ayu dengan babybump tersebut pun sukses mencuri perhatian warganet. Meski banyak yang dibuat penasaran dengan usia kandungan Mutia. Namun nggak sedikit lho, yang justru memberikan pujian bagi penampilan Mutia yang tetap memesona dengan baby bump.

"Udah hamil gede?," ungkap akun @oom_adecandra.

"Dh brp bulan neng ayu... Seht kuat yaa.. Semangat," tulis akun @heribambang49.

"Lagi hamil juga tetap seksi dan cantik bo," tambah akun @muhamad_eddy78.

"Hamil aja bisa secantik ini kak @mutia_ayuu," kata akun @r_alexandra_shop.

"Calon ibu cantik banget mudah-mudahan sehat terus, lancar proses persalinannya," imbuh akun @vieseso.