Brilio.net - Mempunyai kamar nyaman merupakan impian setiap orang. Kamar nyaman tidak berarti harus besar dengan interior 'wah'.

Pada dasarnya yang terpenting dari kenyamanan kamar yakni kasur atau tempat tidurnya. Karena bagaimanapun juga, jika salah dalam urusan kasur bisa-bisa tidur tak nyenyak semalaman.

Maka nggak heran, demi kasur nyaman dan awet, banyak orang rela merogoh kocek fantastis sekalipun. Seperti halnya deretan selebriti ini. Harga kasurnya nggak main-main, mulai dari belasan sampai ratusan juta rupiah.

Kira-kira siapa aja sih mereka? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/10), harga kasur milik selebriti.

1. Rizky Febian.

harga kasur seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Putri Delina

Rizky Febian membeli sebuah kasur yang cukup besar untuk mengisi rumah barunya. Diakuinya, kasur tersebut dibeli dengan harga puluhan juta rupiah.

2. Jessica Iskandar.

harga kasur seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Jessica Iskandar membeberkan harga kasurnya Rp 50 juta. Kasur itu berukuran king size.

3. Uya Kuya.

harga kasur seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Carolline Elvia

Uya mengaku memiliki kasur yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Kasur tersebut ditaksir seharga berkisar Rp 60 juta.

4. Denny Cagur.

harga kasur seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official

Harga kasur Denny Cagur tak kalah fantastis. Ia menuturkan, kasurnya di kamar utama seharga Rp 120 juta.

5. Nia Ramadhani.

harga kasur seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ardibakrie

Lantaran putra-putrinya masih tidur dengannya, Nia pastimempunyai kasur yang berukuran super besar yakni 5 x 2 meter. Nia menjelaskan kasur ini dibelinya belasan tahun lalu dan terinspirasi dari video klip Rihanna. Sahabatnya, Jessica Iskandar sempat menebak jika harga kasur milik Nia itu mencapai Rp 200 juta.

6. Raffi Ahmad.

harga kasur seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Sule Channel

Raffi Ahmad membeli kasur seharga Rp 250 juta untuk kamarnya. Bahkan bantal-bantalnya terbuat dari bulu-bulu angsa.

7. Irish Bella.

harga kasur seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aish TV

Beberapa waktu lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni disibukkan dengan mencari perabotan rumah, di antaranya kasur. Tak tanggung-tanggung, harga kasur Irish Bella dan Ammar Zoni mencapai Rp 350 juta.

8. Gen Halilintar.

harga kasur seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Gen Halilintar

Gen Halilintar memborong sejumlah kasur untuk mengisi rumah mereka. Jumlahnya disesuaikan dengan anggota keluarganya, yakni 13 orang. Menariknya kasur ini dilengkapi dengan perangkat audio termasuk bluetooth speaker. Dalam unggahan di YouTube, harga kasur total mencapai Rp 1 miliar.