Brilio.net - Keluarga Ruben Onsu memang selalu menarik perhatian warganet. Segala gerak-gerik keluarga ini bahkan berhasil menyedot perhatian. Mulai dari gaya liburannya, aktivitas keseharian, hingga tingkah laku tiap anggota keluarga selalu disoroti. Tak hanya itu tingkah lucu anak-anaknya pun selalu bikin gemas publik.

Nah, diketahui baru-baru ini putra sulung Ruben yang bernama Betrand Putra Onsu ini akan menjalani prosesi sunat. Lewat unggahan Ruben di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (15/2), ia memperlihatkan kondisi terbaru dari Betrand sebelum disunat. Betrand terlihat terbaring di sebuah ruang perawatan rumah sakit. Meski memperlihatkan senyum tipis namun perasaan grogi yang ia rasakan sepertinya tak dapat dihilangkan.

 Betrand Putra Onsu  Instagram/@ruben_onsu

foto:Instagram/@ruben_onsu

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Mengatasi grogi adalah senyuman ya hahahahha," tulis Ruben seperti brilio.net kutip dari akun @ruben_onsu pada Sabtu (15/2).

Warganet pun lantas salah fokus dengan kamar Betrand yang terlihat begitu luas dan memiliki fasilitas lengkap. Rupanya diketahui dari akun Instagram @fashion.betrandpetoputraonsu Betran dirawat dalam kamar perawatan kelas Suite Room. Bahkan dalam keterangan caption tersebut tertulis harga kamarnya bak hotel bintang 5. Setidaknya Ruben harus membayar Rp 3,5 juta per malam. Dengan harga itu, tak heran kalau Betrand mendapatkan ruang perawatan dengan fasilitas super lengkap.

 Betrand Putra Onsu  Instagram/@ruben_onsu

foto: Instagram/@fashion.betrandpetoputraonsu

Sebelum menjalankan sunat, Ruben pun memberikan perhatian khusus pada Betrand untuk menenangkan hatinya. Dilansir dari merdeka.com Ruben juga sempat mengatakan kalau dirinya harus menjelaskan banyak hal pada Betrand terkait keputusan ia harus disunat. Rupanya faktor kesehatan menjadi alasan utama ayah 3 anak ini untuk menyunat Betrand.

"Nah saya jelaskan kenapa dia musti sunat, demi kesehatan loh kak saya jelaskan terus saya kasih baca dia. Dan dia menerima itu. Dia nanya kapan kakak sunat saya juga enggak mau sembarangan sunat saya harus cek kesehatannya dia dulu, ketika dinyatakan dokter oke baru sunat," seperti yang dituturkan Ruben dilansir brilio.net dari merdeka.com.

(brl/lin)

(brl/lin)