Brilio.net - Terkuaknya kabar pernikahan aktor ganteng Aliff Alli dengan model cantik Nora Alexandra Philip sempat mengundang kontroversi pada awal tahun ini. Pasalnya keduanya ternyata diam-diam menikah di Bali pada 28 September 2016 lalu.

Saat itu, banyak netizen yang menyebut jika mereka hanya menikah siri. Beberapa, bahkan ada yang menuding Nora hamil duluan.

aliff nora cerai © 2017 brilio.net Membantah tudingan berita miring tentang pernikahan mereka, Nora pun sempat mengunggah sebuah rekaman akad nikahnya di akun Instagramnya. Sayangnya, rekaman tersebut sudah dihapus dan Nora memilih untuk tidak ambil pusing seputar pernikahannya dengan Aliff. Keduanya justru kerap mengunggah foto mesra di akun media sosialnya masing-masing.

Namun, baru-baru ini menurut pantauan brilio.net di akun Instagram Nora tak ada lagi foto dirinya dengan Aliff, Selasa (7/10). Ia juga terlihat tak lagi mem-follow akun suaminya itu.

aliff nora cerai © 2017 brilio.net

Setali tiga uang dengan sang istri, di akun Instagram adik Miller Khan ini juga tak ada lagi foto dirinya bersama sang istri serta tak ada nama akun milik Nora di akun followingnya.

Yang mengejutkan, menurut pengakuan Nora kepada media dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia ternyata sudah menggugat cerai Aliff ke salah satu Pengadilan Agama di Bali, awal Juli ini. Lebih lanjut ia menyebut jika dirinya sudah tak bersama aktor yang tenar lewat film HEART 2 itu sejak tiga bulan yang lalu.