Brilio.net - Penampilan Ussy Sulistiawaty selalu mencuri perhatian warganet. Pasalnya perempuan 37 tahun itu kerap tampil dan bergaya lebih muda dari usianya. Tak heran banyak yang penasaran dengan rahasia awet muda Ussy. Selain tentang penampilan dan parasnya, istri dari Andhika Pratama ini pun tak segan membagikan kebersamaannya dengan keluarga.

Namun baru-baru ini pada bulan Ramadan yang sudah memasuki pekan ketiga ini seleb cantik Ussy Sulistiawaty harus masuk rumah sakit. Ibu empat anak ini tumbang dan sekarang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Momen ketika dirinya terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan yang berhias selang infus pun diunggah oleh Ussy di akun Instagram pribadinya.

Namun ia tak memberikan keterangan mengenai sakit yang diderita. Cobaan yang sedang dihadapi ibu empat anak itu mengundang keprihatinan netizen. Banyak warganet dan rekan artis yang turut mendoakan kesembuhan bagi istri Andhika tersebut.

Melalui Instagramnya, Ussy pun mengupdate kabarnya dan memperlihatkan kondisi dan keluarga saat mendampinginya. Dalam keterangan foto tersebut Ussy menuliskan bahwa dirinya memiliki rencana pulang esok hari setelah hampir seminggu menjalani perawatan di rumah sakit.

Hampir seminggu di rumah sakit  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

"Bismillah smoga besok jadi balik pulang ke rmh, hampir seminggu betah disini," tulis Ussy dalam caption.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

bismillah smoga besok jadi balik pulang ke rmh, hampir seminggu betah disini

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada