Brilio.net - Pasangan pengantin baru, Zaskia Gotik dan Sirajuddin, membawa kabar bahagia. Selain telah mengesahkan pernikahan secara negara pada Senin (1/6), mereka juga mengumumkan kehamilan anak pertama.

Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Itik mengaku sedang menikmati momen kehamilan. Ia pun menceritakan waktu pertama kalinya tahu dirinya hamil.

"Iya udah. Awalnya meriang-meriang, terus Eneng suntik vitamin C. Sehari kemudian kok meriang lagi, bingung kan Eneng nggak ngerti. Akhirnya Eneng cek ya masya Allah luar biasa. Eneng langsung konsultasi ke dokter," ucap Zaskia Gotik dikutip KapanLagi.com, Senin (1/6).

Lebih lanjut, Zaskia menceritakan perbedaan kesehariannya selama hamil. Ia mengaku lebih sensitif terhadap bau dan sering mengalami perubahan mood.

"Ternyata ngidam gini ya, kayak nyium bau masakan pusing, terus nggak nafsu makan. Eneng banyak nanya sama orang tua sama teteh yang udah punya anak. Eneng alhamdulillah sih ke isi makanan, tapi nggak mau banyak dan alhamdulillah nggak sampai muntah," ungkap Zaskia.

Loading...

Sirajuddin mengatakan, kini sang istri selalu dimanja dan dapat perhatian khusus. Ia pun mengaku sangat bahagia dengan momen kehamilan ini.

"Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama, saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali," ucap Sirajuddin.

"Saya baru mau tanya sama dokter, mana yang boleh mana yang tidak. Selama itu dibolehkan dan tidak mengganggu kehamilan, saya sih nggak melarang lah tapi ada pembatasan," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pelantun lagu Bang Jono ini menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4/2020). Momen sakral tersebut digelar di rumah Zaskia di kawasan Cikarang, Jawa Barat.