×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hamil anak kedua, Kalina mantan istri Deddy Corbuzier keguguran

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Hamil anak kedua, Kalina mantan istri Deddy Corbuzier keguguran

Padahal Kalina juga sudah menyiapkan nama untuk anaknya yang diyakini perempuan itu.

23 / 01 / 2018

Brilio.net - Kabar duka sedang menyelimuti mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Kalina baru saja mengalami keguguran di usia kandungannya yang menginjak usia 2 bulan 8 hari. Melalui akun Instagram resminya, ibu satu anak ini membagikan kisah dan rasa sedih yang ia alami karena kehilangan calon anak pertamanya dari pernikahan kedua bersama Hendrayan.

Dalam postingan tersebut, Kalina mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tangan bayi yang digenggam oleh sang ibu. Ibu dari Azka Corbuzier tersebut menuliskan caption panjang tentang bagaimana perasaannya kehilangan anak keduanya tersebut. Ia bahkan sudah menyiapkan nama Faliha Abigail Kaitlyn bagi sang calon bayi yang ia yakini berjenis kelamin perempuan.

 

1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi.. Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis.. Ya, hanya kita berdua.. Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia.. Dalam 2 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama.. Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak.. Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. “FALIHA ABIGAIL KAITLYN” (Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung) Malaikat kecil mama.. Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka.. Tapi Allah jauh lbh mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang.. Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi. Kaka Azka memberikan kekuatan, dan semangat utk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kaka Azka sampai dia dewasa.. Kaka Azka berbisik ditelinga mama, “I Love You Mom, you’re a great mom” Disaat mama merasa mama adalah seorang ibu yg penuh kekurangan utk kalian anak2 mama.. Kamu adalah jembatan mama menuju surga.. Kamu adalah malaikat kecil mama, yg blm sempat mama peluk.. Kita akan dipertemukan suatu saat nanti.. Dimana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu... Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.. Selamat jalan anak mama.. Bahagia kamu di surga.. Mama 23.01.2018

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Melihat postingan Kalina Oktarani di akun Instagramnya, warganet pun banyak mengirimkan ucapan berbelasungkawa dan memberikan semangat untuk Kalina Oktarani. Tak sedikit pula warganet yang berbagi pengalaman serupa seperti yang dialami Kalina.

"Innalillahiwainailahirojiun..yg sabar ya mba..InsyaAllah Allah pasti beri lagi.jd teringat anak kedua sy..di usia kandungan 3 bln keguguran.mgkn krn sy nya tdk tenang..lg byk pikiran..dan tertekan.org hamil itu harus tenang..terutama di bikin tenang sama suami dan org2 terdekatnya. Alhamdulilah 3 bln setelah sy keguguran Allah memberi lagi..dan skrg sdh berusia 4 thn.sabar ya mbak.Allah Maha Besar," tulis akun @darlridz23 seperti dilansir brilio.net, Selasa (23/1).

Loading...

"Innalillahi wainnaillahi rojiun. You are a great Mom mba, dont worry. Ini sebenernya hadiah terbaik karena Allah SWT sayang banget sama mba. Dan rencana Allah jauh lebih indah dari yang kita bayangin." imbuh akun @odittee.

"sabar dan ikhlas mbak @kalinaocktaranny ..saya juga pernah merasakan kehilangan 2 anak yg sdh 9 bulan dalam kandungan dan sy lahirkan normal tetapi dua2nya meninggal...Tapi Allah menggantikan nya dengan yg lebih baik." ungkap akun @anugrahgani berbagi ceritanya.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun, sabar ya mb @kalinaocktaranny, sedih baca captionnya, smoga diberikan ketabahan dan kekuatan," tulis akun @citra2049.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    22%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more