Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti keluarga Eva Anindita. Aktris kelahiran 1985 tersebut kini tengah mengandung calon anak ketiganya. Melalui sebuah unggahan di Instagram, perempuan asal Bandung itu pun memamerkan sejumlah maternity shoot yang dilakoninya beberapa waktu lalu.

Namun demikian, ternyata ada kisah sedih di balik kehamilannya kali ini. Eva sendiri menuturkan bahwa kehamilan ketiganya ini lebih berat lantaran ia mengalami mual berlebihan, kehilangan nafsu makan, dan bermasalah dengan indra penciuman. Kondisi tersebut lantas diperparah dengan adanya penyakit gastroesophageal reflux disease (GERD) yang membuat asam lambung naik ke kerongkongan.

Hal tersebut pun sekaligus menjawab atas absennya tokoh Laras yang diperankannya dalam Samudra Cinta. Masa mengandung yang cukup berat ini membuat Eva terpaksa undur diri dari sinetron tersebut. Meski begitu, dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali beradu akting saat telah melahirkan nanti.

"Kehamilan ini cukup berat di mana aku mual dan muntah berlebihan. Aku mengalami banyak keluhan, seperti 100 persen kehilangan nafsu makan yang sama sekali tidak bisa dipaksakan. Bermasalah dengan indra penciuman yang berlebihan, asam lambung tinggi, dan gerd, dikarenakan perubahan hormon yang bikin kerja lambungku tidak seperti normal semestinya. So it's not an easy pregnancy case like usual. Akhirnya aku memutuskan untuk istirahat di rumah. Aku doakan semoga Samudra Cinta terus panjang hingga ribuan episodes jadi aku (Laras) bisa kembali setelah melahirkan nanti. Berat bgt hati ini ninggalin kalian semua and I do really appreciate all your love and attention," tulis Eva melalui akun media sosialnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @eva_anindita_zachrie, berikut sejumlah potret Eva saat menjalani pemotretan kehamilan anak ketiga, Senin (7/12).

Loading...

1. Eva Anindita dan sang suami tercinta saat ini tengah berbahagia menunggu kehadiran anak ketiganya.

Foto maternity Eva Anindita © Instagram

2. Meski mengaku bahwa kehamilannya kali ini tak direncanakan, Eva mengatakan bahwa dirinya begitu bersyukur.

Foto maternity Eva Anindita © Instagram

3. Sayangnya, momen mengandung calon buah hati ketiga ini bisa dibilang sangatlah tidak mudah bagi Eva.

Foto maternity Eva Anindita © Instagram

4. Sejumlah kondisi seperti adanya penyakit lambung membuat dirinya terpaksa undur diri dari sinetron yang dibintanginya dan fokus ke kehamilannya.

Foto maternity Eva Anindita © Instagram

5. Sementara itu, sejauh ini Eva sendiri belum membocorkan jenis kelamin sang janin. Dirinya juga tak memberitahukan usia kandungannya saat ini.

Foto maternity Eva Anindita © Instagram