Haji Faisal mengaku tak mempermasalahkan hal itu, namun sebagai orang tua dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi Fuji.

"Bagi saya enggak ada masalah, bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu. Saya berharap yang baik," Ujar Haji Faisal mengutip tayangan YouTube.

Diungkap mertua dari mendiang Vanessa Angel itu kandasnya jalinan asmara Thoriq dan Fuji lantaran ada masalah kecil yang belum bisa mereka selesaikan. Padahal, ia menilai ada kecocokan antara Fuji dan Thariq Halilintar.

"Saya melihat ada kecocokan, tinggal menyelesaikan soal persoalan kecil itu," katanya. Pria yang juga diketahui terjun ke dunia politik itu, mengaku tak menyangka jalinan asmara sang putri dengan Thoriq akan kandas. Dia mengaku tidak tahu secara detail alasan kandasnya jalinan asmara keduanya.

"Saya merasa kemarin nggak bakal putus, tapi nggak tahu ya, belum terlalu besar saat itu. Enggak ada alasan mereka buat putus. Seharusnya mungkin begini, jadi tidak begini. Saya tidak tahu masalahnya, sehingga mereka saling bertengkar," kata Faisal.