Ada yang mendoakan agar ayah Fuji ini tetap menjadi pribadi yang amanah. Namun, tidak sedikit pula yang memberi imbauan kepada Haji Faisal agar tetap berhati-hati, mengingat banyak sisi gelap dari dalam dunia politik.

"Setuju... semoga sukses ya Opa dan InsyaAllah amanah nantinya," komentar @jainah_akief

"Aq sie dukung aja. Selagi dia baik apa salahnya, yg penting amanah," sahut @dee_va_hamasco

"Smoga amanah opa, ttp hati² y opa krn politik itu kejam smoga dilindungi selalu God Bless," kata @neng_muth9

"Hati hati opa,jgn pernah percaya pada siapapun ya opa,yg manis belum tentu manis opa,, pintar pintar nyari temen ya opa , semoga opa Faisal selamat dunia akhirat,di jauhkan daripada org" dzolim," tutur @jelaga.byru

"Jangan nyaleg pak hajiii nanti pasti lebih banyak yg menghujat, disangkanya memanfaatkan situasi (maruk) Dunia politik itu kejam," kata @dhiautarina

Dalam video tersebut, terlihat Haji Faisal duduk di samping Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Sementara belakang mereka, tampak sejumlah perempuan berhijab dan istri Haji Faisal melantunkan lagu 'Alhamdulillah' yang dipopulerkan Opick dan Amanda.

Dilansir dari Kapanlagi.com, untuk saat ini, Haji Faisal hanya mengikuti arahan dari PAN yang menempatkannya dalam barisan caleg yang bakal berlaga di Pemilu 2024. Ia belum mengetahui soal posisi pencalegannya nanti.

"Saya ditawari untuk nyaleg. Tapi belum tahu apakah untuk DPR atau DPRD. Dapil juga belum ditentukan. Kemungkinan Dapil saya Jakarta Barat," kata Haji Faisal.

Haji Faisal ayah Fuji terjun ke politik © Instagram

foto: Instagram/@opah_faisal

Menurut Haji Faisal, dirinya sudah merasa siap untuk maju ke panggung politik.

"Rasanya dengan latar belakang saya, dulu orang tua saya kan di partai politik," terang kakek Gala Sky.

"Saya juga sambil dagang mengikuti perkembangan politik di negara kita. Sekarang ada kesempatan, nggak ada salahnya untuk merealisasikan," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by H_FAISAL__69 (@opah_faisal)