Brilio.net - Pernikahan Marcel Chandrawinata dilangsungkan di Pulau Dewata, Bali pada Jumat (25/11). Setelah mengelar pemberkatan di pagi hari, Marcel dan Deasy melangsungkan resepsi pada malam hari. Pesta pernikahan yang dipilih Marcel dan Deasy mengusung tema modern di mana sang mempelai tampak serasi dengan balutan gaun pengantin modern dan setelan jas.

Resepsi pernikahan Marcel dan Deasy berlangsung secara meriah. Hal tersebut terlihat dari unggahan beberapa tamu yang hadir dalam resepsi. Tampak pula semarak kembang api mengiringi mempelai pengantin menuju pelaminan. Berikut video yang menunjukkan kemeriahan resepsi Marcel dan Deasy, dilansir brilio.net dari Makrumpita, Sabtu (25/11).

Tak hanya para hadirin yang berbahagia dengan pernikahan Marcel dan Deasy. Para saudara kandung dari Marcel pun turut merasakan sukacita di pesta pernikahan. Mischa dan Nadine Chandrawinata tampak hadir dalam setiap kesempatan mulai dari pemberkatan hingga resepsi. Mereka datang tak sendirian, Nadine dan Mischa tampak menggandeng kekasihnya.

Sudah banyak yang tahu bahwa kembaran Marcel, Mischa Chandrawinata mengandeng kekasihnya, Jessica Mila. Sementara Nadine Chandrawinata tak mau ketinggalan dengan menggandeng aktor Dimas Anggara. Momen kebersamaan keduanya terekam dalam sebuah unggahan Insta Stories yang dilansir brilio.net, Sabtu (25/11).

Loading...

Usai putus dengan Hamish Daud, Nadine terlihat tertutup mengenai masalah percintaan. Tak hanya sekali Nadine dan Dimas Anggara terekam kamera menghadiri acara pernikahan bersama. Meski begitu, keduanya masih menutup rapat dan tak memberikan konfirmasi kepada khalayak mengenai hubungan keduanya.