Brilio.net - Rasa bahagia tentu tengah dirasakan pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Hanya dalam hitungan beberapa hari lagi, keduanya akan resmi menyandang status sebagai seorang sepasang suami istri.

Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Minggu 28 April mendatang di Cibodas, Jawa Barat. Dijadwalkan, pasangan ini memulai akad nikah pada pukul 15.00 WIB. Selang beberapa jam kemudian, Ibel dan Ammar melanjutkan pesta resepsi pukul 18.00 WIB.

Mendekati hari istimewanya, Ibel dan Ammar menggelar acara pengajian yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya di kediaman Irish, Kamis (25/4). Dalam momen pengajian ini, Ibel dan Ammar meminta maaf dan meminta doa restu kepada kedua orangtuanya agar semua diberi kelancaran hingga hari pernikahan tiba.

ayah irish bella © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Ya, momen pengajian serta ritual sungkeman kepada orangtua satu sama lain berjalan dengan hikmat dan penuh haru. Baik Ibel maupun Ammar  tak mampu menahan air matanya ketika meminta restu dan doa dari ayah dan ibundanya.

Dalam suasana haru yang menyelimuti perasaan keduanya, rupanya ada salah satu momen yang berhasil mencuri perhatian publik yakni kehadiran sosok ayah kandung Irish Bella, Johan de Beule.

 

ayah irish bella © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Seperti diketahui, sosok Johan memang terbilang cukup jarang tereskpos publik. Terlebih saat putri sulungnya itu menggelar acara pertunangan pada bulan Februari silam, pria asal Belgia ini tampak absen mendampingi. Meski tak menghadiri hari penting putrinya, Johan nyatanya memberikan restu kepada buah hatinya untuk membina rumah tangga dengan Ammar Zoni.

ayah irish bella © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Tak membutuhkan waktu lama, kemunculan Johan di acara pengajian kemudian langsung mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet menyebut wajah sang ayah sangat mirip dengan aktris 23 tahun tersebut.

"Ih baru liat papah nya bule," tulis @asrianiriskanur.

"Aq bru tau klo bpakx ibel trnyata org bule ya...hihi," sambung @niazaidan.

"Mirip banget bapaknya ternyta," ujar @weyyiin.

"Harapan incess alhamdulillah papah johan bisa hadir dipernikahannya keluarga bahagia meski udah tak bersama semoga selalu lancar sampai hari H bahagia selalu marbel @ammarzoni dan @_irishbella_ doa kami selalu menyertaimu #fansmarbell," tulis @ssila92.

"Bahagia ya Ibel sayang.. Mama Papa bisa kumpul duduk berdampingan menemani hari2 menuju halal mu..," tutup @prelovedcip.