Brilio.net - Yasmine Wildblood, bintang sinetron dan model yang nggak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Nggak hanya aktingnya yang memukau, artis dengan wajah blasteran ini cukup menyeret perhatian masyarakat. Buktinya ia kerap didaulat menjadi tokoh utama dalam deretan sinetron hits Tanah Air seperti Putri yang Ditukar, Cinta dan Anugerah, Catatan Hati Seorang Istri dan deretan sinetron lainnya.

Punya paras cantik kebule-bulean, Yasmine Wildblood ternyata dari keturunan Skotlandia-Batak. Ia lahir dari pasangan suami istri bernama Michael Brian Wildblood dan Anita Siregar. Kecantikannya pun selalu disorot, apalagi saat kenakan pakaian tradisional bak Barbie Jawa.

Penampilan Yasmine Wildblood dengan balutan kebaya dan sanggul pun menyita perhatian masyarakat. Nggak sedikit yang memuji kecantikannya, walau mengalir dalam darahnya Skotlandia-Batak. Namun ia menyebut dirinya sebagai wong Jowo (Orang Jawa).

Unggahannya pun mendapat tanggapan positif dari warganet. Banyak yang menyebutnya cantik dan menawan bak ABG yang belum memiliki anak. Padahal, Yasmine Wildblood sendiri telah menikah dengan Abishalom Soerjosoemarno dan memiliki dua putri dan satu putra.

Berikut 8 pesona Yasmine Wildblood anggun kenakan kebaya, bak Barbie Jawa yang nggak keliatan ibu tiga anak, dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadi Yasmine Wildblood pada Kamis (28/9).