"Daddy ingin memperganteng ya. Ada sesuatu yang mau dioperasi nih di bagian tubuh daddy, untuk persiapan nikah juga mungkin kali ya," ujar Doddy.

Doddy Sudrajat operasi kantung mata © Instagram

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Menurut Doddy Sudrajat, operasi kantung mata yang dijalaninya lebih mahal dari biaya operasi anaknya, Mayang. Sebelumnya, Mayang dikabarkan menjalani operasi plastik di bagian hidung.

"Biaya mau di-spill nggak? Ya ini nggak jauh beda sama Mayang. Kemarin Rp 35 (juta), karena ini di mata jadi lebih mahal sedikit di angka Rp 40 juta," kata Doddy Sudrajat.

Kini, penampilan Doddy pasca operasi dibagikan olehnya lewat akun Instagram pribadi @dodysoedrajat_1. Dalam video tersebut, Doddy Sudrajat tampak sumringah ketika membuka kacamata yang ia pakai sembari tersenyum memperlihatkan hasil operasinya.

Doddy Sudrajat operasi kantung mata © Instagram

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Wajah Doddy memang tampak sedikit berbeda dan berubah. Di bagian bawah kantung matanya, terlihat masih lebam bengkak dan kebiruan pasca 4 hari operasi. Meski begitu, Doddy mengatakan bahwa bekas jahitannya akan mulai kering seminggu kemudian.

Doddy Sudrajat operasi kantung mata © Instagram

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Penampilan terbarunya ini menjadi sorotan di beberapa akun gosip. Alih-alih mendapat pujian, Doddy justru panen hujatan dari netizen. Bahkan ada yang mengatakan bahwa tak ada perubahan sama sekali di wajah Doddy, meski ia sudah menjalani operasi di kantung matanya.

Wajah tetep sm kyk yg dulu deh, gc ada perubahan sm sekali," kata @supangatatik. 

"Yang bikin ganteng dan awet muda itu duit pa dodot," ujar @chunot2.

Maaf pak kena tonjok sp pak," sahut @novitdcsd27.