Brilio.net - Hari ini, Minggu (3/9) merupakan hari bersejarah untuk pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Pasalnya pada hari ini, pasangan yang menjalin kedekatan pada akhir 2016 ini melangsungkan pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Tanah Abang, Jakarta.

Dari pantauan brilio.net sejak pukul 08:00 WIB para keluarga dan kerabat sudah datang dengan menggunakan seragam abu-abu ungu peach abu-abu.

Prosesi akad nikah Raisa-Hamish yang berlangsung di Jasmine Ballroom ini menggunakan konsep outdoor dengan nuansa adat Sunda. Terlihat dari insta live yang diupdate oleh Bridestory, Raisa terlihat sangat cantik menggunakan baju adat sunda berwarna putih, Hamish pun terlihat sangat gagah dengan warna senada.

Setelah resmi menjadi suami Raisa, Hamish terlihat sangat gugup. Melalui live video, pasangan ini pun memperlihatkan cincin pernikahan mereka.

Penjagaan bisa dibilang cukup ketat, para tamu diharuskan membawa undangan atau kartu akses khusus berada di sekitar lokasi akad nikah. Proses akad nikah sendiri berlangsung secara tertutup.