Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, rumah tangga pesinetron Shinta Bachir dengan pria bernama Indra Kristianto tengah berada di ujung tanduk. Pasangan yang baru menikah selama 4 bulan ini memilih untuk tak melanjutkan pernikahannya dan bercerai.

Shinta Bachir diketahui telah mengambil langkah hukum dan melayangkan gugatan cerai kepada sang suami ke pengadilan agama sejak minggu lalu. Shinta juga telah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk mewakilinya selama proses hukum berlangsung.

"Minggu lalu Shinta Bachir resmi menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan. Dari pihak Shinta juga sudah mendaftarkan permohonan gugat cerai," ungkap Sunan Kalijaga yang dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Senin (17/7).

Selama menikah, Shinta dan Indra pun kerap membagikan potret kemesraannya ke media sosial. Penasaran seperti apa potret mesra keduanya? Yuk intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/7).