Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu pelawak kawakan, Cahyono telah berpulang ke rumah Tuhan pada hari ini, Kamis (25/5) pada pukul 12.10 WIB. Komedian yang tergabung dalam Jayakarta ini meninggal di usia 65 tahun.

Beberapa bulan sebelum kematiannya, dalam kondisi sakit, Cahyono tetap menyempatkan untuk takziah rekan satu grupnya di Jayakarta, Eko DJ. Diketahui pada tahun 2013 silam, Cahyono menderita penyakit stroke. Kabar kepergian komedian senior ini pun menyebar ke rekan seprofesinya. Kang Maman yang juga seorang komedian, melalui akun Twitternya mengungkapkan bela sungkawa atas kematian seniornya.

"Selamat jalan Mas Cahyono...@PP_PaSKI," tulis Kang Maman pada twitter pribadinya.

 

 

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang memberikan ucapan bela sungkawa.

"Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun..Semoga Khusnul Khotimah..dan Keluarga yg ditinggal diberi kesabaran," tulis akun @MbaUpie.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @rakitic_iwan, "innalillahi,semoga beliau beserta keluarga mendapatkan yg terbaik dari allah."

Belum diketahui secara pasti, jenazah akan dimakamkan di mana. Pihak keluarga masih merundingkan hal tersebut. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Madrasah, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selamat jalan komedian Cahyono. Terima kasih untuk tawa dan candamu untuk Indonesia selama ini.