Brilio.net - Industri film Tanah Air tidak pernah kehilangan sosok yang berbakat. Mulai dari penulis naskah, sutradara, hingga aktor dan aktrisnya. Seperti saat ini, Indonesia kebanjiran aktor muda yang berbakat.

Sebut saja dua aktor yang jadi idola kawula muda, Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda. Tampil dalam satu project film bersama, Iqbaal dan Angga berakting sebagai sahabat dalam film 'Mencuri Raden Saleh'. Film yang tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022 ini mencuri perhatian publik.

Pasalnya, film ini jadi salah satu film bergenre heist yang menampilkan berbagai aktor-aktor muda. Gaya Angga dan Iqbaal pun juga mencuri perhatian dengan rambut gondrongnya. Di luar film, mereka kerap tampil modis dalam berbagai kesempatan.

Punya keunikan tersendiri, berikut beda gaya Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan, dirangkum brilio.net dari Instagram/@anggayunandareal16; Instagram/@iqbaal.e pada Minggu (28/8).

1. Keduanya sama-sama memesona dengan rambut gondrongnya. Ini gaya Angga Yunanda tampil sporty dengan tracksuit serta rambut dicepol. Sementara Iqbaal Ramadhan tampil kasual dengan blazer army yang dipadukan dengan white shirt.

beda gaya Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan © berbagai sumber

beda gaya Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan
© berbagai sumber/berbagai sumber