Brilio.net - Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi terbaiknya. Penyanyi legend Didi Kempot meninggal dunia pada hari ini (5/5) akibat serangan jantung. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Didi Kempot masih memiliki sejumlah agenda konser.

Ya, meski tak lagi muda, Didi Kempot memiliki segudang jadwal untuk aktivitas bernyanyinya. Pria berusia 53 tahun ini semakin eksis semenjak pertengahan tahun 2019 lalu.

Lagu Didi Kempot mungkin tidak asing lagi di telinga masyarakat Jawa, namun menariknya, lagu bertema patah hati itu berhasil dinikmati oleh para milenial dari berbagai daerah.

Hal ini tidak lepas dari momen ketika sosok Gofar Hilman yang mengajaknya untuk berkolaborasi dalam channel YouTube milik Gofar. Pria yang berprofesi sebagai penyiar ini penasaran dengan seorang Didi Kempot.

Dengan bantuan dari warganet, Gofar pada akhirnya bisa bertemu dengan sosok maestro itu. Tak mau menyiakan kesempatan, Gofar membuat sebuah sesi wawancara bertajuk #NGOBAM untuk bercengkrama secara langsung dengan Didi Kempot di Solo.

Loading...

Gofar dan Didi © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@pergijauh

Ya, kesuksesan pertemuan Gofar Hilman dan Didi Kempot berhasil mengumpulkan ratusan anak muda dari berbagai daerah kala itu.

Tentu dengan kepergian Didi Kempot menjadi kabar mengejutkan bagi seorang Gofar Hilman. Setelah mendengar kabar mengenai kepergian sang Legend, Gofar sempat mengungkapkan perasaan tidak percaya dengan kepergian Didi Kempot.

Gofar juga mengenang kembali momen dimana ia bertemu dengan The God Father of Broken Heart itu. Gofar menilai Didi Kempot merupakan seorang yang ramah dan selalu bersemangat dalam menjalankan pekerjaanya.

"Orang yang gak pernah keliatan capek, orang yang selalu ramah ke setiap orang, humble luar biasa, pakde Didi :(," kenang Gofar dalam akun Twitternya.

Gofar dan Didi © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@pergijauh

Pria berkacamata itu juga mengunggah beberapa momen kenangannya ketika bersama Didi Kempot. Senyum tulus tak pernah hilang dari raut wajah Didi Kempot dalam berbagai kesempatan.

Momen talkshow Gofar bersama Didi menjadi momen yang cukup ramai dibicarakan pada tahun 2019. Dengan suasana santai, Didi Kempot berdiskusi santai dengan Gofar dan para milenial mengenai karier bermusiknya. Para warganet tak sedikit pula yang ikut mengenang momen Gofar bersama Didi Kempot kala itu.

Gofar dan Didi © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@pergijauh

Tak sedikit warganet yang kemudian merespons unggahan Gofar Hilman. Warganet ikut mengenang momen Gofar bersama Didi Kempot kala itu.

"Bang gopar, berkat lo, pakde bisa dikenal dikalangan remaja milenial jaman sekarang," tulis salah satu akun.

"Memang bener-bener gak pernah keliatan capek, pernah di tahun 2019 lalu dalam sehari beliau konser pagi di Semarang, siang di Kota Jogja, malam di Kulonprogo. ikhtiar beliau untuk menghibur masyarakat memang luar biasa," ungkap warganet lain.