Brilio.net - Vanesha Prescilla yang terkenal dengan perannya sebagai tokoh Milea ini memang sangat memesona. Adik dari Jevin Julian dan Sissy Priscillia ini menunjukkan bakatnya aktingnya di Film Dilan 1990. Aktingnya sebagai Milea mampu menyedot 6 juta penonton hingga hari ini.

Kini santer Vanesha digosipkan menjalin hubungan dengan Adipati Dolken. Banyak sekali komentar warganet yang menanggapi gosip tersebut. Tidak hanya itu, komentar warganet juga ada yang berlebihan dan terkesan membully Vanesha.

Dikutip dari akun Instagram @vaneshaass, Senin (26/2), belasan ribu komentar fans Iqbaal memenuhi Instagramnya. Mereka tampaknya tidak setuju dengan hubungan Vanesha dan Adipati Dolken.

Sang kakak, Sissy Priscillia pun ikut geram dan membalas komentar tersebut di akun Vanesha. Tampaknya, Sissy Priscillia tak rela adiknya dibully warganet.

sissy balas komentar  © 2018 brilio.net

Loading...

"Kamu ganti username dari @tiara.dhrhmn jadi @aulyarhmn_??? Gapapa kok kamu mau ganti jadi apapun, atau kamu ga pake foto atau account kamu di private pun kami udah punya IP address kamu kok... Be good ya..." tulisnya.

Saat brilio.net menelusuri, akun yang berkomentar negatif di Instagram Vanesha tersebut sudah deactive dan tidak dapat dicari kembali. Tetapi, ancaman Sissy di akun Instagram Vanesha ini sepertinya cukum membuat pemilik akun tersebut takut.

Vanesha juga ikut membalas akun yang berkomentar negatif itu. Dirinya tak terima dikata-katain yang menurutnya tidak sesuai faktanya.

sissy balas komentar  © 2018 brilio.net

"@aulyarhmn_ oh kamu shippers ya katanya? aku juga pernah jadi shippers tapi ga sampe segininya sih... ga sampe bikin “kesimpulan sendiri” tentang hubungan orang. dan kalo emg kamu pengen tau, coba aja kamu main film yg genre nya kaya film yg aku baru mainin sekarang, biar tau prosesnya harus gimana aja. well, sebenernya aku biasa aja sih.. terserah kamu mau blg apa kita kan gakenal juga.. cuma pengen bales comment kamu aja. gemes sih," timpal Vanesha.

Polemik di kolom komentar itu juga membuat warganet lainnya ikut berkomentar. Sebagaian besar warganet, mendukung Vanesha Prescilla.

"Jangan jadi pilot , berat , kamu ga akan kuat , biar aku saja hehe' dan dari akun @liamariann 'Disaat banyak yg memujimu, satu org membully-mu, gapapa ka @vaneshaass mungkin dimata dia ada belek sjenis pesawat jd kehalang ketutup sinar kecantikan kamu ka! jgn dengerin komen yg level bawahan alias nyinyir, itu tandanya ka vanesha lebih maju diatas dia bgt!" komentar akun @ ganirozaqi11.