Brilio.net - Jodoh memang menjadi rahasia terbesar Tuhan, keberadaannya nggak bisa ditebak dan direncanakan. Kamu pasti sering dengar dong kisah cinta orang-orang yang selama belasan tahun merajut tali asmara tapi malah berujung pahit. Sang kekasih justru bersanding di pelaminan dengan orang lain. Duh nyesek banget nih.

Seperti kisah cinta para selebriti ini misalnya. Jalinan asmara yang mereka lalui tak selalu berjalan mulus. Bumbu putus nyambung kerap mewarnai perjalanan cinta mereka. Ada yang mampu bertahan hingga akhir, namun nggak sedikit pula yang tak mampu bertahan dan memilih jalan masing-masing.

Tapi nggak semua perpisahan berujung dengan pahit. Meski sempat berpisah lama karena berbagai alasan, mereka justru kembali merajut tali asmara bahkan berakhir hingga pelaminan. Meski sebelumnya beberapa pasangan selebriti ini sempat menjalin asmara dengan orang lain lho. Bukti yang namanya jodoh nggak lari ke mana nih.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung simak perjalanan cinta delapan seleb yang balikan dengan mantan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/2). Ada yang sampai menikah.

1. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar.

Seleb balikan sama mantan © 2018 brilio.net

Perjalanan kisah asmara Sissy Priscillia dan Pebalap Rifat Sungkar tak berjalan mulus. Kedua pernah berpisah pada 2009 karena Rifat menikah dengan wanita lain. Hal tersebut membuat Sissy patah hati dan mengasingkan diri ke Bali hingga beberapa waktu.

Biduk rumah tangga yang dibangun Rifat dan sang mantan istri nyatanya tak bertahan lama dan berujung dengan perceraian. Setelah perceraian itu, kakak kandung Jevin Julian tersebut menerima Rifat dan kembali merajut tali asmara. Keduanya pun resmi menikah pada 2010. Kini rumah tangga yang mereka bangun makin harmonis dengan kehadiran dua buah hati.

2. Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

Seleb balikan sama mantan © 2018 brilio.net

Liku-liku perjalanan cinta juga mewarnai pasangan musisi Bebi Romeo dan presenter, Meisya Siregar. Keduanya pernah mengakhiri jalinan asmara yang sudah dirajut selama bertahun-tahun karena Meisya memutuskan menikah dengan orang lain. Keputusan tersebut diambil Meisya Siregar lantaran Bebi tak kunjung melamar dirinya. Rasa patah hati Bebi atas keputusan Meisya pun ia tuangkan dalam lagu Bunga Terakhir. Pernikahan Meisya dengan mantan suaminya berakhir perceraian setelah dua tahun menikah. Penyanyi berusia 43 tahun tersebut pun memberanikan diri untuk melamar Meisya setelah resmi menyandang status janda pada 2004 silam.

3. Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri.

Seleb balikan sama mantan © 2018 brilio.net

Sebelum resmi menjadi suami istri pada April, 2017 lalu. Drama putus nyambung juga mewarnai jalinan asmara pasangan pesinetron Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri. Mereka sempat putus pada tahun 2015 karena rasa bosan satu sama lain. Keduanya juga sempat menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

4. Eno Netral dan Nadila Ernesta.

Seleb balikan sama mantan © 2018 brilio.net

Setelah tiga tahun menjalin asmara, pasangan musisi Eno Netral dan pesinetron Nadila Ernesta harus berakhir pada 2011 lalu. Saat itu hubungan keduanya sudah mendapat restu dari kelurga masing-masing. Setelah putus, Nadila sempat menjalin hubungan dengan pria lain. Memang yang namanya jodoh tak ke mana, tahun 2013 mereka kembali bersatu dan memutuskan menikah. Biduk rumah tangga mereka pun adem ayem dan jauh dari gosip miring.

5. Ali Syakieb dan Citra Kirana.

Seleb balikan sama mantan © 2018 brilio.net

Pasangan pesinetron Citra Kirana dan Ali Syakieb menjadi salah satu pasangan seleb yang banyak difavoritkan. Hubungan keduanya pun tak terlepas dari drama putus sambung. Yup pasangan beda usia tujuh tahun ini sempat putus di tahun 2015 lalu dan banyak disayangkan publik. Namun pada Oktober 2017 lalu, keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga sudah membenarkan kisah asmaranya terjalin kembali. Sekarang mereka sudah nggak malu-malu tuh posting foto berdua di media sosial masing-masing.

6. Pangeran William dan Kate Middleton.

Seleb balikan sama mantan © 2018 brilio.net

Pasangan dari Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton sempat putus pada 2007 setelah menjalin asmara selama empat tahun. Namun yang namanya jodoh, meskipun sudah berpisah mereka kembali merajut tali asmara dan resmi menikah pada 2011 lalu. Kini biduk rumah tangga mereka semakin meriah dengan kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte.

7. Justin Timberlake dan Jessica Biel.

Seleb balikan sama mantan © 2018 brilio.net

Pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel merupakan salah satu pasangan seleb Hollywood yang paling difavoritkan para pengamat dunia hiburan. Sebelum resmi menikah pada 2012 lalu di Italia, hubungan keduanya sempat kandas di tahun 2011 setelah berpacaran selama empat tahun karena beda prinsip dan kesibukan masing-masing.

8. Orlando Bloom dan Katy Perry.

Seleb balikan sama mantan © 2018 brilio.net

Setelah 11 bulan berpisah, pasangan seleb Hollywood Orlando Bloom dan Kary Perry akhirnya balikan nih. Selama putus keduanya masih menjalin hubungan baik lho. Bahkan mereka kerap tertangkap kamera paparazzi sedang menghabiskan waktu bersama. Pada Januari lalu juga keduanya menghabiskan waktu bersama dengan liburan di Maladewa dan Dubai. Langgeng terus ya Katy dan Orlando.