Brilio.net - Selebriti yang memilih menempuh pendidikan di sekolah umum mendapatkan perhatian dari para siswa maupun guru. Menjadi teman satu kelas apalagi satu gengnya adalah suatu kesempatan untuk numpang tenar. Tapi, pertemanan yang dijalin tak cuma karena ketenaran semata. Keseruan ketika berkumpul serta saling membantu ketika ada yang membutuhkan menjadikan kebersamaan sesuatu yang disukai.

Sama halnya yang dialami oleh selebriti Tanah Air berikut ini. Mereka memiliki geng pertemanan semasa sekolah dan menyimpan kenangan hingga sekarang. Para selebriti ini pun mengunggah foto kebersamaan dengan geng semasa sekolah ke akun Instagram masing-masing.

Berikut geng pertemanan 6 seleb saat masih sekolah, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/12).

1. Aurel Hermansyah.

Loading...

Geng SMA Seleb  © 2017 instagram -foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Classmates kangen masa2 Sma!! Kangen cabut2an bareng2 ahhh semuanya," tulis Aurel.

2. Fatin Shidqia Lubis.

Geng SMA Seleb  © 2017 instagram foto: Instagram/@fatin30

"Batik bebas!" tulisnya.

3. Al Ghazali.

Geng SMA Seleb  © 2017 instagram -foto: Instagram/@alghazali7

"#gentleman #utas #prom #white #black," tulis Al di caption foto yang ia unggah.

4. Maudy Ayunda.

Geng SMA Seleb  © 2017 instagram -foto: Instagram/@maudyayunda

"Teachers, "They inspire you, they entertain you, and you end up learning a ton even when you don't know it" - (Nicholas Sparks)

Kalau ada kesempatan untuk berterima kasih ke gurumu, siapa sih guru yang ingin kamu ucapkan? yuk buat ucapan terima kasih guru di post twitter dan instagram dengan hashtag #generAKSICERDASIndonesia," tulisnya.

5. Deva Mahenra.

Geng SMA Seleb  © 2017 instagram -foto: Instagram/@devamahenra

"Sepuluh Tahun yang lalu. Sebagai Komandan Peleton Pasukan 45. Dirgahayu ke-72 Republik Indonesia! Damai selalu," tulis Deva.

6. Dian Sastrowardoyo.

Geng SMA Seleb  © 2017 instagram -foto: Instagram/@therealdisastr

"Setiap orang pasti punya foto SMP mereka #walkdownmemorylane ini memoriku, Tarakanita I Pulo Raya angkatan 2000. Tidak harus jadi yang paling cantik," tulis Dian.