Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air seolah tak pernah habis untuk dibahas. Mulai dari kisah asmara hingga hubungan persahabatan yang terjalin di antara rekan sesama artis. Bahkan tak sedikit seleb yang memilih membentuk kelompoknya sendiri atau biasa disebut geng.

Beberapa waktu belakangan, deretan selebriti Tanah Air sedang tren membuat foto bersama sahabat-sahabatnya. Contohnya geng sosialita selebriti Girls Squad yang terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Jennifer Bachdim. Sementara itu dari kubu Ashanty juga pernah mengabadikan momen keseruan bersama selebriti lain seperti Ririn Ekawati, Nindi, Ussy Sulistyawati.

Tren geng sosialita di kalangan selebriti ini pun kembali menjadi buah bibir. G-Squad disebut-sebut sebagai geng baru di kalangan selebriti yang menyaingi Girls Squad. Hal tersebut viral karena unggahan Zaskia Sungkar bersama sederet rekan selebriti pada Sabtu (16/12).

g-squad © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15


"< foto pasang2an G squad ( nama genkbaru ceritanya) walaupun di foto ini g ada pasangan nya bu ayu yg penting restaurant hits nan Megah makanan nya enak ini punya dese warrrr biasaaa sukses bu ayyyy MEVVAH design nya kecehh @mrsayudewi I like it apa lagi gratis >," tulis istri Irwansyah pada akun Instagramnya.

Tak sedikit warganet yang ikut mendukung terbentuknya G-Squad yang terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ayu Dewi, Luna Maya, dan Reino Barack. Sementara itu, unggahan Zaskia ini mendapat balasan komentar dari Ayu Dewi.

"Passs namanya bu Jann, G-Squad = Gratiis Squaad eeym, ditunggu kaming bek kaming beknya egeennn," kata Ayu Dewi lewat akun Instagramnya @mrsayudewi.

Berikut lima potret G-Squad, geng sosialita selebriti yang baru dan jadi sorotan masyarakat, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/12).


1. G-Squad merupakan sebutan nama geng Zaskia dan kawan-kawan yang berasal dari singkatan Gratis Squad.

g-squad © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15



2. "Fun night with these lovely people," tulis Luna Maya pada foto unggahannya.

g-squad © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya



3. Pertemuan Zaskia, Nagita, dan Luna Maya berlangsung di rumah makan baru milik Ayu Dewi dan Regi Datau.

g-squad © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717


 
4. Semua selebriti hadir bersama pasangan, kecuali Ayu Dewi.

g-squad © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi



5. Tak sedikit warganet yang mendukung kebersamaan G-Squad di dunia hiburan Tanah Air.

g-squad © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mrcl54