Brilio.net - Pasangan seleb Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja melaksanakan pernikahan pada Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu. Bertepatan dengan HUT RI ke-74, acara akad nikah Roger dan Chika digelar di kampung halaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera utara.

Saat prosesi pernikahan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan sejumlah prosesi adat Aceh. Namun, karena keterbatasan waktu, tak semua prosesi adat bisa mereka jalani.

Usai menggelar acara akad nikah di Medan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan akan segera mengadakan acara resepsi pernikahan. Baru-baru ini, detail pelaksanaan acara resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska terungkap lewat unggahan Instagram Story akun @cutratumeyriska, Jumat (23/8).

resepsi cut roger © 2019 brilio.net

Loading...

Ia mengunggah video bumerang dirinya bersama Roger yang tengah menunjukkan undangan acara resepsi. Berdasarkan informasi yang tertera pada undangan tersebut, resepsi akan digelar pada Minggu, 25 Agustus 2019.

Gelar pesta di Jakarta, Cut Meyriska & Roger pamer undangan resepsi © 2019 brilio.net

Acara sendiri akan berlangsung selama dua jam, yakni mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta akan menjadi lokasi pelaksanaan resepsi pernikahan Roger dan Cut Meyriska.

 Sementara itu, dikutip brilio.net dari liputan6.com, dalam acara resepsi, nantinya keduanya dikabarkan akan menjalani prosesi adat Tionghoa dengan konsep internasional.

"Mungkin di Jakarta konsepnya internasional aja sama ada tea pai," ucap Cut Meyriska.

Roger kemudian menjelaskan mengenai tradisi tea pai yang dimaksud oleh Cut Meyriska.

"Upacara minum teh, adatnya chinese. Budaya yang kental ini sangat senang sekali ya benar-benar dinikmati banget sih upacara-upacaranya," tutur Roger menimpali.