Brilio.net - Pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan sempat ramai menjadi perbincangan. Tak ada yang menyangka, Tara akan melepas masa lajangnya dengan seorang aktor tampan tersebut. Pasalnya keduanya juga jarang mengunggah momen manis bersama, sehingga tak ada yang tahu keseriusan mereka hingga menuju ke pelaminan.

Momen pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan digelar secara tertutup di Wot Batu, Bandung. Pernikahan ini ternyata hanya dihadiri oleh keluarga inti saja. Banyak yang penasaran mengapa Tara memilih lokasi tersebut untuk acara pernikahannya.

Belum lama ini akhirnya Tara membongkar alasan mengapa dirinya memilih Wot Batu, Bandung sebagai tempat spesialnya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories-nya.

Tara Basro menyadari Wot Batu bukan tempat yang biasa digunakan untuk pernikahan. Ia lantas dibantu Happy Salma yang mengenal pemilik tempat tersebut.

Gelar acara pernikahan di Wot Batu Bandung © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@tarabasro

"Sempat pesimis awalnya, akan tetap kami dibantu oleh teh @happysalma yang ternyata mengenal Bapak Sunaryo secara personal. Teh Happy pun bercerita mengenai niat kami dan dia pun meminta izin untuk mempertemukan kami dengan Bapak Sunaryo," tulisnya.

Saat sampai di Wot Batu, Tara dan Daniel merasa tegang menanti Sunaryo. Tara mengaku sudah jatuh cinta dengan tempat ini.

"Energi yang kami terima ketika tiba di sana seakan takdir menjawab manifestasi kami. Arti spiritual mendalam yang direfleksikan karya-karya Bapak Sunaryo di Wot Batu, terasa selaras dengan kami," lanjut Tara.

Banyak berbincang dengan Sunaryo, Tara disambut baik. Sunaryo bahkan menjelaskan karya-karyanya di Wot Batu.

"Setelah mendengar cerita kami, bapak pun menyambut baik niatan kami untuk menggelar prosesi pernikahan yang syahdu," lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Sunaryo juga turut andil dalam persiapan pernikahan. Ia memberikan bunga di permukaan yang memilik arti filosofis.

"Bapak secara personal membimbing segala hal dengan sangat detail. Seperti, menambahkan dua bunga dengan warna berbeda yang merepresentasikan dua jiwa menjadi satu," tulis Tara.

"(bunga itu) Mengambang di atas air di dalam batu abah ambu yang melambangkan maskulin dan feminin, dua elemen yang kontras namun selaras," imbuh aktris 30 tahun ini.