Brilio.net - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mencatat sebanyak 227 orang dinyatakan positif corona, 11 orang sembuh, dan 19 orang meninggal dunia. Kondisi ini membuat sejumlah orang menjadi lebih meningkatkan kewaspadaan.

Wabah virus corona atau COVID-19 juga melahirkan kebijakan-kebijakan baru salah satunya adalah social distancing.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengimbau warga untuk menjaga jarak saat interaksi sosial. Bahkan, Jokowi menganjurkan agar kegiatan bekerja, bersekolah, beribadah dilakukan di rumah.

Social distancing ini sudah diikuti banyak pihak, termasuk kalangan selebriti. Bahkan, aktris Titi Rajo Bintang menerapkan imbauan ini saat berinteraksi dengan keluarganya.

Titi mengaku membuat jarak dengan sang suami, Adrianto Djokosoetono. Apalagi sang suami sempat tinggal di AS karena menempuh pendidikan di Harvard University. Adanya virus corona membuat Adrianto pulang ke Indonesia.

Loading...

Perjumpaan Titi dan suami yang seharusnya bisa lebih hangat, terpaksa berjarak karena isu corona. Keduanya sadar harus menjaga jarak interaksi. Bahkan Titi dan suaminya juga menjaga jarak ketika makan bersama.

Curhatan Titi radjo Bintang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@titiradjopadmaja

"Aneh bgt rasanya berjarak spt ini. Udh lama gak ketemu suami krn dia kuliah di Harvard University US, yg kemudian ditutup krn corona dan dia pun harus pulang ke Indonesia. Tp kt memutuskan buat self quarantine masing2," curhat Titi dalam akun Instagram.

Meskipun suaminya dalam keadaan sehat, pasangan ini sepakat untuk saling menjaga diri dengan membuat jarak. Bahkan Titi dan Adrianto memutuskan untuk tinggal di bangunan yang berbeda.

Titi menetap di rumahnya, sedangkan sang suami berada di apartemen. "buat jaga2 aja walaupun suami pulang ke Indonesia dlm keadaan sehat.. Malam ini dia pulang hanya buat makan masakanku dan balik lg ke apt. dan kt ttp jaga jarak di meja makan," ujar Titi.

"Kangen bgt pengen peluk tp gak bisa. Suamiku jg pgn tes utk memastikan ga kena corona tp jg gak bs. So.. semoga semua baik2 aja dan kt bs kumpul lagi di rmh."