Melalui unggahan Instagramnya, terlihat para tamu undangan yang hadir berusia lebih tua dari Ussy. Dalam unggahan tersebut, Ussy pun menunjukkan sikap sopan dan santunnya kepada para tamu undangan. Saat memasuki ruang acara, Ussy terlihat bersalaman dengan setiap orang yang dijumpai.

Bahkan tak sekadar bersalaman, Ussy juga tak segan untuk mencium tangan para tamu undangan yang lebih tua darinya sebagai bentuk hormat. Dia juga terlihat ramah dan menyapa seluruh tamu undangan.

poni rambut ussy disebut mirip song hye kyo © berbagai sumber

poni rambut ussy disebut mirip song hye kyo
Instagram/@ussypratama

Di akhir acara, Ussy juga turut memeriahkan acara dan menghibur para tamu undangan dengan bernyanyi bersama. Ibu lima anak ini pun terlihat menikmati waktu bersama dengan para tamu undangan.

poni rambut ussy disebut mirip song hye kyo © berbagai sumber

poni rambut ussy disebut mirip song hye kyo
Instagram/@ussypratama

Tak hanya gaya sopannya yang menjadi sorotan, penampilan Ussy di acara halalbihalal tersebut pun tak luput dari komentar warganet. Di acara tersebut, Ussy tampil mengenakan gamis berwarna hitam dengan rambut yang ditata simpel. Tak hanya itu, dia juga tampil dengan poni panjang.

Gaya rambut Ussy tersebut pun disebut mirip dengan poni rambut Song Hye-kyo saat hadir di acara Met Gala. Penampilan saat di acara halalbihalal juga disebut elegan dan lebih keibuan.

"Nah klo pakaian begini baru cantik..anggun..casual..elegant," tulis @anitatonzhu.

"Klo baju gini baru baguuuss keibuan anggun cantik," kata @nurjannah20011988.

"Masyaallah ramah banget kamu kak," komentar @nadyarakha_.

"Cie rambut depan nya ala ala unie Song Hye Kyo di met gala," tutur @nilamloaindra.

"Mbak ussy cantik sekali..Anggun," tulis @nurul_amirahr.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)