Brilio.net - Artis cilik merupakan sebutan bagi selebritis yang merintis karier saat usia kanak-kanak. Perannya menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sebuah sinetron dan film layar lebar. Keberadaan artis cilik membuat alur cerita menjadi makin menarik untuk ditonton.

Meski usianya belum genap 13 tahun, kepiawaian mereka dalam berakting patut diacungi jempol. Tak hanya totalitas aktingnya saja yang begitu melekat dalam ingatan penonton, paras lucu nan menggemaskan dari para artis cilik ini pun mampu mencuri perhatian.

Selain jago dalam berakting, para artis cilik ini rupanya sangat memperhatikan fashion. Lewat akun Instagram miliknya, mereka memperlihatkan gaya stylish bak ABG saat di depan kamera. Tentunya bikin kamu makin gemas deh.

Nggak percaya? Coba lihat deh beberapa artis cilik yang miliki gaya stylish bak ABG. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dikutip dari berbagai sumber, Selasa (28/7).

1. Muhammad Radja Nasution.

gaya stylish artis cilik instagram

foto: Instagram/@kingradjanasution

Salah satu artis cilik yang kini sering main sinetron adalah Muhammad Radja Nasution. Namanya sudah cukup populer di telinga publik sejak kesuksesannya berperan sebagai Rony di sinetron Cinta Suci pada 2018 lalu. Ia pun sudah banyak membintangi berbagai sinetron dan film layar lebar, terbaru sinetron Istri Kedua.

Meski baru berusia 7 tahun, namun Radja Nasution ini sangat memperhatikan fashion yang ia kenakan. Radja pun kerap bergaya stylish bak ABG lho.

2. Muhammad Adhiyat.

gaya stylish artis cilik instagram

foto: Instagram/@adhiyat7

Artis cilik kelahiran Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 28 Februari 2011 ini cukup mencuri perhatian publik berkat aktingnya yang memukau di film Pengabdi Setan. Berusia 9 tahun, Adhiyat juga memiliki gaya stylish bak ABG nih.

3. Muzakki Ramdhan.

gaya stylish artis cilik instagram

foto: Instagram/@m.u.z.a.k.k.i

Kemampuan akting artis cilik kelahiran 11 Agustus 2009 sudah tidak dapat diragukan lagi. Namanya dikenal sejak bermain peran di film Gundala pada 2019 sebagai Sancaka kecil. Rupanya tak hanya jago berakting, Muzakki juga piawai dalam bergaya dengan outfit yang ia kenakan.

4. Matt White.

gaya stylish artis cilik instagram

foto: Instagram/@vanessawhite.official

Nama Matt White semakin dikenal setelah beradu akting dengan artis tersohor Prilly Latuconsina dalam dua sekuel film horor Danur. Selain memiliki paras tampan dan menggemaskan, Matt White juga bikin penggemarnya gemas dengan penampilan yang stylish. Bersama sang adik, Matt White bak ABG banget ya.

5. Anantya Kirana.

gaya stylish artis cilik instagram

foto: Instagram/@anantyarezky_

Anantya Kirana merupakan salah satu artis cilik yang namanya dikenal publik sejak memerankan tokoh Kiara dalam sinetron Orang Ketiga. Dalam sinetron tersebut Kiara menjadi anak tunggal dari pasangan Aris dan Afifah, yang menjadi pemersatu dari rumitnya kisah cinta segitiga. Anantya Kirana tak hanya jago berakting, tapi juga jago dalam memadu padankan penampilan lho.

6. Ciara Nadine Brosnan.

gaya stylish artis cilik instagram

foto: Instagram/@ciara_nadine_brosnan

Artis cilik kelahiran 2011 ini dikenal publik lewat perannya dalam film Bumi Manusia dan Sin. Totalitasnya dalam berakting nyatanya mampu membuat penonton mengagumi sosoknya. Tak hanya itu, Ciara juga punya paras yang cantik dan penampilan stylish nih.

7. Jericho Septian Gowtawa.

gaya stylish artis cilik instagram

foto: Instagram/@jerico_gowtama

Jericho dikenal publik lewat aktingnya di sinetron yang berjudul Bintang di Hatiku. Rupanya tak hanya jago berakting saja, artis berusia 7 tahun ini juga piawai saat berpose di depan kamera.