Brilio.net - Shandy Aulia saat ini sedang menghabiskan masa liburan di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak sendirian, Shandy ditemani putri kecilnya Claire Herbowo.

Dari beberapa unggahan Shandy di Instagram, terlihat ibu dan anak ini begitu girang menghabiskan waktu bersama. Liburan ke luar negeri ini merupakan perjalanan pertama Claire, tentu membuat Shandy Aulia begitu bersemangat bisa melakukan perjalanan bersama anaknya.

Gaya Shandy Aulia liburan sambil momong anak di LA, kece abis berbagai sumber

foto: Instagram/@shandyaulia

"Good day LA. Ada yang baru bangun nih @missclaireherbowo masih cemberut aja ," tulis Shandy Aulia pada unggahannya.

Dilansir dari Instagram Shandy Aulia, Rabu (8/12) Shandy tampak menggendong Claire serta mendorong kereta bayi milik anaknya. Dia jga membawa beberapa perlengkapan di dalam tas.

Gaya Shandy Aulia liburan sambil momong anak di LA, kece abis berbagai sumber

foto: Instagram/@shandyaulia

Tentunya melakukan perjalanan jauh bareng anak yang masih kecil tidak mudah. Namun, Shandy terlihat begitu menikmatinya.

Pada kesempatan itu, ibu satu anak ini mengenakan pakaian sederhana, namun terlihat begitu memesona. Dia mengenakan kaos yang dipadukan dengan celana jeans, serta sepatu boots yang tingginya melebihi lutut. Penampilan ini terlihat begitu mengesankan.

Melihat kebersamaan Shandy dan anaknya ini, fans begitu senang. Namun mereka juga bertanya-tanya ke mana suami Shandy Aulia, David Herbowo. Biasanya mereka selalu menghabiskan waktu bersama, terlebih di momen liburan seperti ini.

Gaya Shandy Aulia liburan sambil momong anak di LA, kece abis berbagai sumber

foto: Instagram/@shandyaulia

"daddy nya kemana nih," tanya @vatunggadewi.

"Daddy nya mana,kasihan keler jadi manyun daddy nya gak ikutan,semoga kalian bertiga baik2 saja ya Shandy,jangan sampai bercerai kasihan kelerGbu," tulis @sryvestyzenwati.

"Ko berdua ajh... Dadyny GK ikut claire," ujar @yaniesuwarto_tiara.

Pertanyaan itu tidak mendapatkan respon dari Shandy Aulia. Menurut beberapa sumber, hubungan rumah tangga Shandy Aulia dan David sedang tidak baik-baik saja. Bahkan sempat ada kabar yang mengatakan Shandy dan David bercerai.