Brilio.net - Setelah vakum dari dunia hiburan lantaran melahirkan anak pertama, Selvi Kitty kini sudah kembali aktif di dunia entertain. Tak hanya merilis lagu baru, istri Rangga Ilham ini juga disibukkan dengan bermain sinetron berjudul Cahaya Mentari bersama Dewi Perssik dan Eza Gionino.

Meski sibuk syuting striping, namun hal trsebut tak lantas membuat Selvi Kitty meninggalkan perannya sebagai ibu rumah tangga. Sama seperti ibu-ibu kebanyakan, Selvi juga menjalankan perannya mengurus keluarga serta kebutuhan rumah tangga.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, pedangdut berusia 26 tahun ini terjun langsung lho. Selvi nggak segan buat belanja kebutuhan dapurnya di pasar tradisional sendiri. Kegiatan tersebut biasa ia lakukan sebelum berangkat ke lokasi syuting.

Potret dirinya saat sedang belanja pun diunggah pedangdut berusia 26 tahun itu di Instagram pada Rabu, (22/1). Selvi terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kaos lengan pendek, celana legging dan sandal.

Selvi Kitty ke pasar  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@selvikitty

"Masar dulu gais," tulisnya sebagai caption seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/1).

Ibu satu anak ini tampak serius memilih beberapa sayuran yang akan dimasak. Namun sejumlah warganet justru salah fokus dan menilai penampilan Selvi Kitty ini kurang pas. Penampilan Selvi Kitty ke pasar beberapa waktu lalu itu dinilai salah kostum.

Gayanya itu disebut lebih cocok kalau dikenakan saat hendak berolahraga di pusat kebugaran. Meski ada yang mengkritik, tidak sedikit warganet yang membela pelantun lagu Panggil Aku Cantik tersebut. Mereka menyebut bila tidak ada yang salah dengan gaya berpakaian Selvi Kitty.

"Ke psar kq pakai bju kyak gtu kak nanti klau ada pelecehan yg disalahin siapa yg colek pdah kakak sndri mngndang kejahatan," ungkap akun @dhiansari18.

"Aku kok malu sendiri y mbak.. itu lho menampakkan bagian pantat dan anu.. terlalu ketat..," tulis akun @mommy_azzam_maulana.

"Duh cantik bgt sih kak,,,punya anak 1 kyk msh gadis," sebut akun @citra_psymore.

"Teteh bs cepet langsing gmn caranya sihh @selvikitty," tulis akun @lindafebbry.