Brilio.net - Cita Citata dikenal sebagai salah satu pedangdut muda yang memiliki banyak hater. Hal tersebut terbukti dari setiap unggahan di media sosial yang kerap mendapat komentar negatif dari para warganet. Sebut saja saat Cita mengunggah videonya sedang berbicara bahasa Inggris untuk menyampaikan permintaan maaf kepada para fansnya di Kelantan, Malaysia karena terpaksa batal manggung. Video tersebut mendapat respons negatif dari warganet yang menyebutnya tak pantas berbicara bahasa Inggris.

Kali lain, saat ia baru saja mengakhiri jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Ardavan Fazri yang beruntut saling sindir di media sosial. Ardavan mengatakan bahwa pedangdut berusia 23 tahun tersebut memiliki dua kepribadian. Bukannya mendapat simpati dari warganet, Cita Citata justru harus mendulang hujatan yang mengatakan bahwa dirinya sombong.

Cita pun kerap dibuat geram dengan komentar warganet yang tidak pernah lelah mengomentari tindak tanduknya sebagai publik figur. Pelantun lagu Goyang Dumang tersebut kerap menumpahkan kekesalannya kepada warganet melalui Instastories.

Terbaru, warganet menyebutkannya mirip dengan seleb sensasional, Nikita Mirzani. Hal ini bermula, saat Cita Citata mengunggah foto selfie yang memperlihatkan penampilan baru dengan potongan rambut pendek seperti dikutip brilio.net, Selasa (6/2).

 

aku dan rambut bondolku .. tapi bulu mata tetep hits karena @lashtiqueid

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Loading...

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar negatif terhadap penampilan pedangdut asal kota Bandung tersebut. Namun, tak sedikit pula warganet yang memuji Cita Citata lebih cantik dan fresh.

"Kakak lebih cantik rambut panjang,,, kek gitu mirip nikita mirzani jadi nya," ungkap akun @fitmustesa.

"Kaa @cita_citata cntikk bngett,tp jdii mripp ka @nikitamirzanimawardi_17," imbuh akun @novi_shite.

"Cantikan yg dulu2... Sekarang mah mirip nikita mirzani," tulis akun @ jastin_saranani.

"Baguuss kok rambut pendek jg.lbh fresh @cita_citata," tulis akun @nilawarjiyanti.

"Cita lbh bagus rmbt bgni lbh fressshh mkin imut wajahnya," pungkas akun @chiee_chiekk.

Merasa gerah, Cita Citata pun menuliskan responsnya melalui Instastories. Cita mengaku mengganti model rambutnya karena mengalami kerusakan bukan meniru siapa-siapa. Ia juga meminta warganet untuk berhenti mengurusi hidupnya dengan bahasa Sunda.

Cita Citata  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

"Rumpi yah orang gue potong rambut di bilang ikut ikutan artis inilah itulah !! gue kasih tau ya klo gue potong rambut karna rusak hey netizen kurang piknik !! geura pararikniiiiiiik jig !!! meh nirup moal loba mikirin jelema jeung nyieun pidosaeun (buruan sana piknik !! biar hidup kamu nggak banyak mikirin orang lain dan bikin dosa !!!)," timpal Cita Citata.

Duh, sabar ya Cita Citata...