Brilio.net - Kehamilan adalah salah satu anugerah yang indah dari Tuhan. Kabar kehamilan pun bahkan menjadi salah satu hal yang dinanti oleh banyak orang. Perasaan ini juga dimiliki oleh beberapa para seleb Tanah Air, salah satunya Lesty Kejora. Yaps, pedangdut yang satu ini tengah menanti buah hati pertamanya. Meski sempat mendapat sorotan, namun istri Rizky Billar ini tampak tenang menanggapi komentar dari warganet.

Meski begitu, tak sedikit juga yang menyebut Lesty tampak semakin menggemaskan. Terlebih lagi dengan beberapa gaya yang ia tampilkan selama masa kehamilan. Salah satu yang menarik perhatian adalah pilihan outfit yang simpel dengan perut yang semakin membesar. Tampilan itu bisa jadi inspirasi juga lho buat kamu yang ingin berpenampilan nyaman dan jauh dari kesan ribet. Selain Lesty, intip juga yuk bagaimana outfit dari para jebolan D'Academy lainnya.

Bagaimana sih gaya mereka? Yuk intip selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/11) berikut ini.

1. Siapa bilang ibu hamil nggak bisa stylish? Kamu bisa intip nih gaya Evi Masamba saat hamil. Dengan memadukan aksesori sabuk, penampilanmu nggak akan terkesan monoton tapi tetapi manis.

Gaya kehamilan jebolan D'Academy © Instagram

foto: Instagram/@evi_masamba_real

2. Style simpel tampaknya jadi pilihan bagi Ega D'Academy. Istri dari Rafly D'Academy itu juga kerap mengenakan gamis dengan detail sederhana yang membuat tampilannya terkesan manis dan elegan.

Gaya kehamilan jebolan D'Academy © Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

3. Sepintas gamis yang dipilih Tria D'Academy tampak simpel, namun tambahan detail payet dan motif dengan warna senada bisa meningkatkan kesan anggun pedangdut itu nih.

Gaya kehamilan jebolan D'Academy © Instagram

foto: Instagram/@da2_adybima

4. Dalam momen kehamilan anak pertama, Fida DA tampil memukau dengan gaun merahnya. Tampilan yang satu ini bisa jadi inspirasi untuk para bumil saat menghadiri acara formal, dijamin gayamu makin memukau!

Gaya kehamilan jebolan D'Academy © Instagram

foto: Instagram/@fida310

5. Dan begini nih tampilan Dede alias Lesty Kejora di kehamilan pertamanya. Saat bersantai ataupun bepergian, pedangdut ini memilih outfit dengan model simpel. Gaya ini jadi pilihan yang nyaman untuk para bumil!

Gaya kehamilan jebolan D'Academy © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora