Brilio.net - Aneka model hijab saat ini semakin menjamur di tengah masyarakat. Beragam bahan dan model yang ditawarkan semakin membuat penggunanya ingin berkreasi. Tapi kamu nggak perlu bingung untuk menentukan kombinasi yang tepat saat mengenakan hijab. Saat ini semakin banyak model ataupun seleb berkreasi dengan hijab kekinian, termasuk dengan perpaduan warna colorful.

Yaps, perpaduan beberapa warna bahkan motif bisa kamu kreasikan untuk berbagai kebutuhan acara. Nggak perlu ragu, kamu bisa intip tampilan keren para seleb berhijab yang kerap menampilkan gaya unik dengan tema colorful.

Aktris cantik Tantri Namirah adalah salah satu yang nggak boleh kamu lewatkan. Ibu satu anak ini sering memberikan banyak referensi kece untuk kamu yang ingin tampil beda.

Coba cek juga yuk bagaimana ide seru yang tampilkan para seleb berhijab lainnya. Simak ulasan selengkapnya brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/5) berikut ini.

1. Lesty Kejora terkenal dengan gaya feminin sekaligus stylish. Terbukti dengan salah satu gayanya ketika memadukan outer unik dengan pashmina berwarna kuning. Penyanyi ini sukses menunjukkan kesan semakin fresh versi dirinya.

Outfit seleb berhijab bertema colorful © Instagram foto: Instagram/@lestykejora

2. Nggak hanya dikenal dengan suara merdu, Melly Goeslaw jadi salah satu seleb yang selalu berhasil mencuri perhatian penggemar. Dalam setiap aksi panggungnya, diva ini menampilkan gaya unik dan antimainstream, seperti pada potret ini.

Outfit seleb berhijab bertema colorful © Instagram foto: Instagram/@melly_goeslaw

3. Selanjutnya ada juga Zaskia Adya Mecca. Meski kerap memakai outffit bernuansa pastel, namun ibu 6 anak ini mendapatkan banyak pujian dari penggemar ketika tampil dengan outfit bertema colorful ini. Kece maksimal!

Outfit seleb berhijab bertema colorful © Instagram foto: Instagram/@zaskiadyamecca

4. Buat kamu yang bingung memadukan nuansa merah dan kuning, coba intip gaya ala Dian Pelangi. Desainer cantik ini tampil manis dalam perpaduan warna dan motif ini.

Outfit seleb berhijab bertema colorful © Instagram foto: Instagram/@dianpelangi

5. Perpaduan beberapa warna dan motif juga nggak boleh kamu lewatkan nih. Gaya ala Natasha Rizky ini bahkan bisa jadi inspirasi baju keluarga apik dan elegan.

Outfit seleb berhijab bertema colorful © Instagram foto: Instagram/@natasharizkynew

6. Angel Lelga juga nggak kalah gemas nih. Penggunaan rok dengan detail gemas yang dipadukan bersama high heels bikin penampilanmu semakin anggun.

Outfit seleb berhijab bertema colorful © Instagram foto: Instagram/@angellelga

7. Model long dress colorful ala Olla Ramlan ini wajib kamu lirik juga. Dengan dipadukan hijab polos, mampu menimbulkan kesan elegan dan segar!

Outfit seleb berhijab bertema colorful © Instagram foto: Instagram/@ollaramlanaufar

8. Dan tentu saja ada Tantri Namirah yang selalu total dalam memadukan outfitnya. Istri Haykal Kamil ini nggak ragu berkreasi dengan aneka outfit dengan motif berbeda, yang menghasilkan tampilan keren.

Outfit seleb berhijab bertema colorful © Instagram foto: Instagram/@tantrinamirah