Brilio.net - Sebagai artis dengan 26 juta followers di Instagram, kehidupan Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Istri Ardi Bakrie ini punya kehidupan sempurna yang banyak didambakan orang. Selain cantik dan energik, Nia Ramadhani juga diberkahi anak-anak yang sehat dan memesona. Mikhayla misalnya, putri sulung Nia yang parasnya plek ketiplek dengan sang ibu.

Ibu dan anak ini kerap membagikan kedekatan mereka di Instagram. Mereka sering menghabiskan banyak waktu seperti berlibur, nonton konser, olahraga, makan malam, bikin konten di TikTok, dan masih banyak lagi. Saking kompaknya ibu dan anak ini, mereka sering disebut kakak beradik.

Nah, belum lama ini Nia Ramadhani membagikan momen ketika dia sedang mengajarkan Mikhayla. Ternyata bukan cuma bisa jadi teman bersenang-senang, Nia juga bisa disiplin soal urusan sekolah anaknya.

nia ajarkan mikhayla © berbagai sumber

foto: TikTok/@_gemini115

Brilio.net melansir dari @niaramadhani.fansupdate, Rabu (24/1), momen Nia Ramadhani membantu mengecek pekerjaan sekolah Mikhayla, putrinya, ramai di media sosial. Dalam video tersebut, artis 33 tahun ini fokus dan tegas memeriksa satu persatu tugas sekolah anaknya.

"Iya ini harusnya dikerjain sekarang apa nggak?" tanya Nia sambil melihat tablet putrinya.