Brilio.net - Gaya penampilan selebriti Tanah Air tak pernah luput dari sorotan publik. Seperti halnya tren gaya hijab setiap tahunnya yang selalu berubah. Sebagai pengguna hijab, tentunya setiap seleb selalu ingin tampil modis dengan gaya hijab terkini supaya tidak ketinggalan zaman.

Namun, gaya beberapa seleb saat mengenakan hijab ini nyatanya masih menuai kritikan. Lantaran hijab yang dikenakan dianggap kurang sesuai dengan penampilannya yang memilih tertutup. Salah satunya yang menjadi sorotan ialah penampilan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nur Aini.

Baru-baru momen liburannya di Italia bersama keluarga membuat netizen terkejut. Pasalnya, dalam beberapa foto yang dibagikan. Assyifa tampak tak mengenakan hijab. Namun, saat mengunggah foto di hari selanjutnya, Syifa tampak mengenakan hijab. Postingan Syifa sempat menuai komentar warganet yang mengira jika dirinya lepas-pasang hijab.

Tak hanya adik Ting Ting saja, sederet seleb ini juga menuai kritikan yang sama terkait gaya hijabnya. Meski dibombardir dengan kritik terkait penampilannya, namun sejauh ini para seleb menanggapi kritik tersebut dengan santai. Mereka memilih menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran supaya gaya hijab mereka lebih baik lagi.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (7/2), berikut gaya hijab tujuh seleb yang tuai kritik.