Brilio.net - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka memang tak luput dari sorotan. Belakangan, ayah Jan Ethes Srinarendra ini dikaitkan dengan pemilihan walikota Surakarta. Sementara itu, Gibran juga baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Putri Gibran Rakabuming tersebut diberi nama La Lembah Manah.

Kakak Kaesang Pangarep ini juga dikenal sebagai sosok yang cukup aktif di media sosial. Apalagi, kini Gibran memiliki akun Instagram untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Anak presiden ini dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Kesederhanaan ini terlihat dalam unggahan terbaru Gibran Rakabuming di akun Instagramnya. Suami Selvi Ananda ini mengunggah foto dirinya yang tampak santai menikmati es teh plastikan yang ia beli di warung kaki lima usai salat Jumat.

Gaya Gibran Rakabuming saat beli es teh plastikan inipun jadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang kagum dengan kesederhanaan anak presiden ini. Tak hanya itu, gaya Gibran yang mengenakan celana jeans sobek-sobek juga nggak kalah mencuri perhatian.

Gibran beli es teh plastik curi perhatian © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@gibran_rakabuming

"Habis jumatan beli Es Teh dulu," tulis Gibran dalam keterangan di akun Instagramnya, seperti dikutip brilio.net, Jumat (6/12).

Warganet pun mengomentari unggahan Gibran ini dengan komentar kagumnya.

"ya Allah... anak presiden tukune es teh plastikan," tulis akun @hafshah_accha.

"Santuy kaya anak SD jajanny es teh,,,kok jd curhat y," ujar akun @pw_ayu1993.

"Masya Allah..mas Gibran sederhana banget," tutur akun @amy0278.

"Pakai sarung ga mas clanane sobek2...," komentar akun @yuandyatama.

"Astagaaa minum es teh plastikan," kagum akun @fellyponto.