Brilio.net - Meski memiliki latar belakang cerita kisah persahabatan dan cinta monyet, namun sinetron Dari Jendela SMP tetap menjadi salah satu tayangan favorit. Nggak hanya digemari para remaja, sinetron ini juga banyak ditonton para orangtua.

Pasalnya, sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle ini juga menampilkan hubungan orangtua dan anak yang remaja. Jajaran pemain yang masih muda namun aktingnya jempolan membuat Dari Jendela SMP makin digemari.

Seiring popularitas sinetron ini, para pemainnya semakin dikenal. Di usianya yang masih belasan tahun, karier mereka di dunia sinetron yang naik daun nih. Nggak salah kalau kehidupan mereka jadi sorotan publik.
 
Berperan sebagai anak SMP, para pemain ini selalu tampil dengan seragam dan busana simpel di sinetron. Beda banget kalau di luar syuting, gaya mereka stylish banget. Nggak percaya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/8), berikut gaya 9 pemain Dari Jendela SMP di luar syuting.


1. Gaya Sandrinna Michelle kalau lagi hangout ini beda banget dengan karakternya sebagai Wulan di sinetron yang kerap tampil simpel.

foto: Instagram/@sandrinna_11



2. Aqeela Calista menunjukkan sisi stylish-nya saat di luar syuting.

foto: Instagram/@aqeelacalista



3. Simpel namun stylish dengan memadukan crop top off shoulder, celana hitam dan sneakers jadi gaya andalan Saskia Chadwick di keseharian.

foto: Instagram/@saskiachadwick_



2 dari 3 halaman


4. Ratu Sofya juga punya gaya yang simpel namun tetap terkesan stylish di luar syuting. Ia tetap memesona meski tampil natural.

foto: Instagram/@ratu.sofya



5. Pemeran Joko, Rey Bong juga punya gaya yang beda banget dengan karakternya di sinetron.  

foto: Instagram/@rey_bong26



6. Kalau sudah di luar lokasi syuting, Emiliano Cortizo memancarkan auranya sebagai anak band dengan gayanya yang kece ini.  

foto: Instagram/@emilianocortizo



3 dari 3 halaman


7. Penampilan Kiesha Alvaro tanpa seragam andalannya di sinetron juga nggak kece banget.  

foto: Instagram/@kiesha.alvaro



8. Warna-warna gelap yang kerap digunakan Rassya Hidayah buat melengkapi gayanya di keseharian bikin penampilannya terlihat kece.  

foto: Instagram/@rassyahidayahreal



9. Jefan Nathanio punya gaya yang swag dan stylish abis kalau sudah di lokasi syuting. Anak nongkrong banget.  

foto: Instagram/@jefannathanio