Brilio.net - Pasti kamu sudah nggak heran lagi dengan selebriti yang gemar berpenampilan glamor. Tak jarang, dandanan itu pun justru dinilai tak sesuai dengan usianya. Namun, meski begitu masih ada lho seleb yang bergaya sesuai usia.

Nah, ini lho 8 style seleb sesuai usia yang bisa kamu jadikan panutan. Nggak lebay dan tetap tak terlihat tua.

Yuk, cek satu per satu, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram masing-masing, Selasa (17/1) :


1. Sivia Azizah.

8 gaya seusia © 2017 brilio.net

foto: instagram/@siviazizah

Personel Blink ini dikenal miliki selera fashion yang well. Jika kamu jelajahi di Instagramnya, mata kamu akan termanjakan dengan berbagai style OOTD-nya. Bisa banget diikuti nih, bagi kamu yang berusia 19 tahun.


2. Ify Alissa.

8 gaya seusia © 2017 brilio.net

foto: instagram/@ifyalissa

Ify juga merupakan sahabat Sivia. Namun, kalau gaya Ify sendiri lebih girly lho. Nggak kelihatan kan kalau Ify ini sudah 20 tahun?


3. Tasya Kamila.

8 gaya seusia © 2017 brilio.net

foto: instagram/@tasyakamila

Mantan penyanyi cilik yang kini tengah menempuh pendidikan S2 di Columbia University, ini dinilai tak pernah lebay. Bahkan di usianya ke 24 tahun Tasya Kamila pun tak suka dandan menor. Mini dress simpel menjadi ciri khasnya.


4. Tatjana Saphira.

8 gaya seusia © 2017 brilio.net

foto: instagram/@tatjana

Cewek blasteran Indonesia-Jerman ini juga nggak lebay. Bahkan Tatjana juga jarang mengenakan makeup tebal serta memilih outfit simpel, seperti jeans dan kaus. Kamu bisa banget lah, contek gaya kekasih Herjunot Ali ini.


5. Pamela Bowie.

8 gaya seusia © 2017 brilio.net

foto: instagram/@pammybowie

Kekasih Joshua Suherman ini juga miliki selera fashion yang paripurna. Wajah bulenya justru tak membuatnya kelihatan lebih tua. Padu padan outfit kece membuatnya tak terlihat seperti 23 tahun.


6. Audi Marissa.

8 gaya seusia © 2017 brilio.net

foto: instagram/@audimarissa

Nah, jika ingin meniru style edgy kamu bisa contek deh gaya aktris dan juga presenter, Audi Marissa.


7. Fatin Shidqia Lubis.

8 gaya seusia © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Jadi solois top tak merubah Fatin. Di luar panggung ia tetap mengenakan gaya hijab pashmina andalannya dengan outfit sederhana.


8. Enzy Storia.

8 gaya seusia © 2017 brilio.net

foto: instagram/@enzystoria

Pemain FTV, Enzy Storia juga dinilai tak lebay dan nggak suka makeup tebal. Justru gaya naturalnya banyak menginspirasi anak muda seusianya.