Brilio.net - Kabar menyenangkan bagi pencinta film mermaid. Film The Little Mermaid akan dirilis bulan ini. Sebuah film hasil modifikasi oleh Rob Marshall ini merupakan adopsi dari film Animasi Disney yang tayang pada tahun 1987 dengan judul sama juga dan disutradarai oleh Hans Christian Andersen. Rilisnya film bergenre live-action ini membuat para fans tampak antusias untuk berbondong-bondong membeli tiket.

Saking antusiasnya warga Indonesia dalam menyambut rilisnya film ini, Disney Indonesia mengadakan kolaborasi dengan dengan sejumlah seleb populer untuk menyambutnya. Seperti, Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, Syifa Hadju, Rizky Nazar, Naura Ayu bahkan ada Titi DJ juga ikut berpartisipasi dalam perayaan ini. 

Mereka melakukan pemotretan underwater yang dibantu dengan fotografer ternama Martha Suherman dan beberapa desainer populer, seperti Jeffry Tan, Diana Couture, Byan Soe,  Bie Hin Tailor, Julianto, dan brand Anaz. Tak lupa juga dengan fashion stylist, Wanda Haraa yang memberi ide 14 gaya yang begitu memukau. 

Film action-live ini menceritakan tentang sosok Ariel yang membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula. Dengan senang hati Ursula membantu, namun dengan beberapa persyaratan, salah satunya meminta Ariel untuk menukarkan suara indahnya dengan kaki manusia hingga Ariel dapat hidup di dunia yang berada di atas air. 

Nah, penasaran bagaimana pemotretannya? Simak 7 potretnya yang brilio.net lansir dari berbagai media. Kamis (25/5)