Brilio.net - Meskipun menyandang status sebagai selebriti terkenal dengan segudang aktivitas tak lantas membuat para seleb cantik ini melupakan perannya sebagai ibu rumah tangga. Kendati sudah memiliki asisten rumah tangga, para seleb ini tetap rajin mengontrol langsung kebutuhan rumah.

Nggak hanya itu, para seleb ini juga nggak segan buat terjun langsung di dapur untuk memasak. Tak hanya memasak untuk keluarga, beberapa dari mereka bahkan rela memasak dalam jumlah besar untuk acara yang digelar di rumahnya.

Penampilan mereka saat berada di dapur pun beda jauh. Melepas gaun elegan dan makeup flawless seperti yang biasanya mereka perlihatkan di depan kamera, para seleb ini berubah layaknya emak-emak dengan pakaian rumahan dan natural tanpa makeup saat memasak di dapur.

Gaya mereka yang sederhana tersebut pun tak membuat pesona para seleb cantik ini luntur. Sebaliknya, mereka justru menuai banyak pujian dari warganet. Penasaran seperti apa gaya para seleb saat memasak di dapur?

Yuk, intip gaya tujuh seleb cantik Indonesia saat masak di dapur seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/9). Mereka tampil tanpa makeup hingga ada dasteran, emak-emak banget deh.


1. Memasak sayur asem untuk Ruben Onsu, Sarwendah tampil sederhana layaknya emak-emak dengan daster lho. Telaten abis!

gaya seleb di dapur  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu



2. Paula Verhoeven masih dengan baju tidur dan muka bantal berkutat di dapur untuk mempersiapkan menu sahur bagi Baim Wong.

gaya seleb di dapur  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula



3. Kalau sudah di dapur, Soimah punya gaya sederhana dengan kaus, celana pendek dan tanpa makeup saat memasak. Benar-benar jiwa ibu-ibu deh.

gaya seleb di dapur  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@showimah



4. Nagita Slavina yang identik dengan gaya simpelnya pun tampil sederhana dengan kaus oblong dan tanpa makeup saat membuat kue bareng sang keponakan.

gaya seleb di dapur  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment



5. Inul Daratista punya rutinitas bak ibu rumah tangga sebelum berangkat kerja. Apalagi kalau nggak memasak buat suami dan anak tercintanya. Penampilannya pun natural tanpa makeup.

gaya seleb di dapur  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d



6. Daster jadi pakaian andalan Dewi Perssik saat di rumah, termasuk saat berkutat di dapur mempersiapkan makan siang untuk sang suami.

gaya seleb di dapur  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Dewi Perssik Real Channel



7. Meninggalkan kesan glamornya, Ussy Sulistiawaty bergaya khas emak-emak saat memasak di dapur dengan kaus oblong dan celana hitam. Ussy bahkan nggak segan duduk lesehan di dapurnya nih.

gaya seleb di dapur  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official