Brilio.net - Film Men In Black: International menjadi salah satu film bergenre action yang ditunggu-tunggu penggemarnya di berbagai dunia, termasuk Indonesia. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tersebut akhirnya dirilis pada 19 Juni 2019. Tak hanya di Amerika Serikat, gala premiere film Men In Black: International juga diselenggarakan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/6) malam.

Sejumlah seleb Tanah Air diketahui menghadiri gala premiere yang diselenggarakan oleh Sony Pictures itu. Bahkan, beberapa seleb hadir dengan balutan busana setelan jas lengkap dengan kacamata hitam ala agen Men In Black. Acara gala premiere pun semakin kental dengan nuansa film yang menceritakan agen rahasia yang bertugas menangani alien di bumi.

Seperti apa? Brilio.net menghimpun gaya 6 seleb pakai baju ala agen Men In Black saat menghadiri acara gala premiere dari berbagai sumber, Kamis (20/6) berikut ini.

1. Aktor Lukman Sardi tampil gagah dan rapi saat hadir di gala premiere Men In Black: International.

gaya seleb mib © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lukmansardi

2. Wulan Guritno tampil stylish dan elegan dengan setelan jas ala agen Men In Black. Dengan menaiki MRT, ia berpose layaknya Tessa Thompson.

gaya seleb mib © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

3. Shaloom Razade, putri Guritno juga tak mau kalah dengan ibunya dengan tampil ala agen Men In Black.

gaya seleb mib © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sharazaaa

4. Aktor Temmy Rahadi juga hadir dengan balutan jas ala Men In Black tak lupa dengan sisiran rambut klimisnya. Sudah cocok belum jadi agen?

gaya seleb mib © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@temmyrahadi99

5. Yang muda juga nggak mau kalah, Al Ghazali juga tampil ganteng dengan setelan jas dan kacamata hitam.

gaya seleb mib © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

6. Adik Al Ghazali, El Rumi juga ikut dalam acara gala premiere Men In Black: International. Sedikit berbeda dengan yang lain, ia memilih mengenakan sepatu berwarna putih.

gaya seleb mib © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@elelrumi