Brilio.net - Memiliki darah campuran Indonesia Eropa membuat beberapa selebriti Tanah Air tumbuh jadi sosok yang menawan dan menarik perhatian. Bukan hanya karena parasnya yang bule banget, tetapi mereka memang diakui sebagai artis yang berprestasi dalam bidangnya masing-masing.

Tak heran, kalau karier akting mereka sebagai bintang sinetron dan film moncer abis. Punya paras cantik kebule-bulean, para seleb ini juga kerap digandeng buat jadi duta atau ambassador dari berbagai brand ternama. Seperti deretan seleb cantik berdarah Italia berikut ini.

Memiliki darah Italia yang diwarisi dari orangtuanya, kecantikan para seleb blasteran ini nggak diragukan lagi. Wajahnya kerap muncul di berbagai sinetron ataupun film. Apalagi potretnya saat pakai dan tanpa makeup juga mencuri perhatian publik. Penasaran kan, siapa saja mereka dan bagaimana potret mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (22/11), berikut gaya 6 seleb blasteran Italia pakai dan tanpa makeup yang bikin pangling.


1. Celine Evangelista merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang sudah mengawali kariernya sejak usia belasan tahun. Penampilan dirinya saat pakai dan tanpa makeup berhasil bikin gagal fokus.

Seleb blasteran Italia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista



2. Pesona seorang Putri Marino memang nggak perlu diragukan lagi. Selain dikenal dengan kepribadian yang sederhana dan paras cantik, istri Chicco Jerikho ini juga dikenal dengan aktingnya yang ciamik. Sering tampil tanpa makeup, pesona Putri Marino pakai makeup bikin pangling.

Seleb blasteran Italia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@putrimarino



3. Pesinetron cantik, Angela Gilsha juga memiliki darah Italia lho. Lahir dan besar di Bali, mantan kekasih Giorgino Abraham ini mewarisi darah Italia dari sang ayah. Gayanya pakai makeup tebal saat pemotretan ini memesona abis.

Seleb blasteran Italia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha



4. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, namun nama Alexandra Gottardo sebagai seorang aktris tak pernah pudar. Selain disibukkan dengan perannya sebagai ibu rumah tangga, namun Alexandra Gottardo masih bermain dalam beberapa judul film. Melalui Instagramnya, ia juga kerap memamerkan potretnya saat pakai dan tanpa makeup.

Seleb blasteran Italia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@got_alex



5. Siapa sih, yang nggak terpesona dengan sosok serba bisa Mariana Renata? Selain dikenal sebagai model, seleb berusia 35 tahun ini juga dikenal sebagai aktris lewat debut pertamanya di film Janji Joni. Pakai atau tanpa makeup wanita blasteran Italia ini selalu tampil menawan.

Seleb blasteran Italia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marianadantecnyc



6. Ini dia pacar baru Bastian Steel, Sitha Marino. Adik bungsu Putri Marino ini dikenal tomboi. Namun siapa sangka, saat berdandan, ia menjelma menjadi bidadari yang cantik jelita.

Seleb blasteran Italia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sithamarino