Brilio.net - Beberapa waktu lalu, nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi perhatian publik karena gaya kondangannya bersama sang kekasih, Nadya Arifta. Setelah foto keduanya beredar, warganet memberikan berbagai komentar, mulai dari gaya hingga perihal lainnya.

Berbicara mengenai gaya kondangan anak presiden RI, tak hanya kali ini saja yang menjadi sorotan. Beberapa lainnya, seperti Kahiyang Ayu, Bambang Trihatmodjo, dan lainnya pernah menarik perhatian publik.

Nah kira-kira jika dilihat ulang, seperti apa ya gaya mereka saat mengadiri pernikahan atau lamaran? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/4).

1. Kaesang Pangarep.

anak presiden RI saat kondangan Berbagai sumber

foto: istimewa

Potret kebersamaan Kaesang dan Nadya saat menghadiri acara lamaran kerabat mereka tersebar di dunia maya. Potret itu kemudian diabadikan oleh akun gosip. Dalam potret tersebut terlihat Kaesang tampil kasual dengan menggunakan kemeja batik lengan pendek dan celana jeans.

Sementara itu, Nadya terlihat anggun menggunakan tunik kombinasi warna krem dan putih yang senada dengan jilbabnya. Foto itupun lantas viral beredar di media sosial dan ramai menjadi perbincangan.

2. Agus Harimurti Yudhoyono.

anak presiden RI saat kondangan Berbagai sumber

foto: brilio.net/@nafilah

Penampilan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) besama istri, Annisa Larasati Pohan terlihat begitu serasi saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Tak sendiri, hadir pula sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almarhumah Ani Yudhoyono, dan sang adik, Edhie Baskoro Yudhoyon (Ibas).

3. Bambang Trihatmodjo.

anak presiden RI saat kondangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Bambang Trihatmodjo merupakan putra ketiga Presiden Soeharto yang menikah dengan Mayangsari. Sang istri cukup aktif di media sosial, sehingga sejumlah kegiatan mereka pun kerap di unggah ke Instagram. Salah satunya momen ketika menghadiri acara pernikahan.

Kala itu, Bambang Trihatmodjo bersama keluarganya menghadiri acara pernikahan keluarga Cendana, yakni pernikahan anak Tutut Soeharto, Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria. Bambang Trihatmodjo dan keluarga begitu kompak. Untuk perempuan, mengenakan baju bodo ungu.

4. Kahiyang Ayu.

anak presiden RI saat kondangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Kahiyang Ayu selalu berhasil tampil memukau dalam acara apapun. Terlebih kini dirinya sudah mejadi istri wali kota Medan. Mengenai gayanya saat kondangan, anak perempuan satu-satunya Presiden Jokowi ini memang selalu tampil sempurna.

Kahiyang pernah mengahadiri pernikahan rekannya, momen jadul ini diunggah Kahiyang ke Instagram pribadinya. Dia terlihat anggun dengan rambut tergerai dan mengenakan baju dengan warna pink yang dipadukan dengan kain jarik.

5. Gibran Rakabuming Raka.

anak presiden RI saat kondangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Sama dengan saudaranya yang lain, Gibran merupakan sosok yang jarang berbicara jika tidak ada keperluan. Namun ada perbedaan dirinya dengan sang adik, Kaesang, Putra sulung Jokowi ini tidak begitu aktif di media sosial jika tidak ada kepentingan.

Mengenai gayanya ketika kondangan memang cukup sulit mencarinya. Salah satu gayanya yang cukup terlihat di pernikahan sang adik, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Gibran mengenakan basofi berwarna cokelat dan pakaian itu sama dengan Kaesang.

6. Edhie Baskoro Yudhoyono.

anak presiden RI saat kondangan Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, juga sempat hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Bersama keluarganya dan juga sang istri, Aliya Rajasa, Ibas tampil gagah dengan mengenakan pakaian lengkap dengan jas. Penampilannya tak jauh berbeda dari sang kakak, AHY dan ayahnya SBY.