Brilio.net - Segala aktivitas yang dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya saat tampil di depan kamera, momen-momen yang dilalui saat di belakang kamera pun mencuri perhatian publik. Seperti momen para selebriti berkebun dengan mengenakan caping.

Terbiasa tampil glamor dan stylish, para selebriti wanita ini begitu percaya diri dengan tampil lebih sederhana meski sedang berkebun. Bahkan beberapa dari mereka begitu memesona dan terkesan natural mesti tanpa polesan makeup. Momen berkebun dengan mengenakan caping ini mereka bagikan pada akun Instagramnya masing-masing.

Salah satu selebriti yang mencuri perhatian warganet saat berkebun adalah Ria Ricis. Pada akun Instagramnya, diketahui ia sedang berkebun memetik buah stroberi. Para warganet dibuat gemas olehnya.

Lalu, seperti apa momen selebriti lainnya saat berkebun memakai caping? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/6), berikut gaya 5 seleb berkebun sambil kenakan caping.


1. Memakai caping saat memetik stroberi, warganet gagal fokus dengan pipi chubby-nya yang menggemaskan. Penampilannya pun tetap nyentrik dengan mengenakan pakaian nuansa merah sama persis dengan warna buah stroberi.

seleb pakai caping saat berkebun © berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1795

 

2. Kali ini, Tantri Namirah terlihat begitu fresh dan natural dengan memakai caping saat berkebun.

seleb pakai caping saat berkebun © berbagai sumber

foto: Instagram/@tantrinamirah

 

3. Hobi berkebun saat pandemi, Rara Sekar memanfaatkan waktu karantina dengan membenahi bedeng-bedeng tanamannya.

seleb pakai caping saat berkebun © berbagai sumber

foto: Instagram/@rarasekar

 

4. Anya Geraldine tampil bak seorang petani cantik saat berkebun di ladang jagung, menggunakan caping, topi segitiga dari bambu.

seleb pakai caping saat berkebun © berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine

 

5. Begini momen Sarwendah panen padi di sawah, tetap memesona meski hanya memakai baju tidur dan caping dari bambu.

seleb pakai caping saat berkebun © berbagai sumber

foto: Instagram/@sarwendah29