Brilio.net - Belakangan ini, sosok Nikita Willy terus menuai perhatian publik. Bukan hanya karena gaya parentingnya yang jadi panutan banyak ibu muda, namun juga karena penampilannya yang selalu stylish, tak terlihat seperti ibu satu anak. Seperti baru-baru ini, mantan ratu sinetron ini jadi sorotan karena penampilannya yang stylish saat belanja ke pasar tradisional.

Namun, bukan hanya Nikita Willy saja, deretan pesinetron cantik ini pun tampak tak gengsi saat berbelanja ke pasar tradisional. Biasa tampil glamor di depan layar kaca, mereka menanggalkan keartisannya dan tampak akrab berbaur dengan pedagang pasar.

Potretnya yang tak biasa berbelanja ke pasar ini pun langsung menjadi sorotan. Selain karena keakrabannya dengan pedagang pasar, juga karena penampilannya. Yap, meski ada yang tampil sederhana dengan kaus bahkan tanpa riasan makeup, namun pesona kecantikan mereka tetap terpancar.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/8), gaya pesinetron cantik tak gengsi belanja ke pasar.

1. Pertama kalinya belanja ke pasar, penampilan stylish-nya Nikita Willy jadi sorotan. Berbeda dari yang lain, Nikita pilih padukan kaus army dengan jeans dan sneakers.

pesinetron tak gengsi belanja ke pasar © berbagai sumber

foto: YouTube/Nikita Willy Official

2. Tamara Bleszynski terlihat stylish dengan setelah hitam dipadukan dengan topi warna senada. Kendati tanpa riasan makeup, namun pesona ibu dua anak ini tetap terpancar.

pesinetron tak gengsi belanja ke pasar © berbagai sumber

foto: Instagram/@tamarableszinskyofficial

3. Kalau ini potret cantik Sophia Latjuba bersama Eva Celia ketika berbelanja di pasar tradisional. Kaos lengan panjang, celana jeans dan sepatu melengkapi penampilan Sophia.

pesinetron tak gengsi belanja ke pasar © berbagai sumber

foto: Instagram/@evacelia

4. Meski bergelimang harta, namun Nagita Slavina juga pernah berbelanja langsung ke pasar tradisional loh. Istri Raffi Ahmad tersebut terlihat sangat girly dengan outfit serba pink.

pesinetron tak gengsi belanja ke pasar © berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment