Brilio.net - Reza D’Academy belum lama ini baru saja mempersunting pujaan hatinya yang bernama Amirah Karaman pada Minggu (10/9). Acara pernikahan kedua Reza DA pun berlangsung meriah di Golden City Surabaya, Jawa Timur. Acara tersebut digelar dengan tema Arabian yang didominasi dekorasi nuansa warna burgundy dan gold.

Seminggu setelah akad nikah dan resepsi di Surabaya, Reza DA kembali mengadakan acara ngunduh mantu di restoran Sentral Al Jazeerah, Cempaka Putih, Jakarta pada Minggu (17/9). Acara tersebut digelar meriah dan turut dihadiri oleh sederet rekan sesama pedangdut.

Beberapa jebolan Dangdut Academy juga turut hadir di acara ngunduh mantu Reza dan Amirah. Salah satunya adalah Putri DA yang tampil pakai outfit kembaran dengan Aulia DA. Penampilan kedua pedangdut muda tersebut pun jadi perhatian warganet dengan menyebut Putri dan Aulia bak saudara kembar.

"Putri sama Aul kayak anak kembar," kata @misti_ka80.

"Putri imut banget," komentar @sandy2025_.

Selain penampilan Putri DA, kehadiran sederet pedangdut ini juga bikin acara ngunduh mantu Reza DA dan Amirah kian meriah. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip 11 gaya pedangdut di acara ngunduh mantu Reza DA yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (18/9).