Brilio.net - Sederet selebriti rupanya juga nggak ketinggalan lho untuk merayakan Idul Adha 1438 Hijriah yang dilaksanakan pada Jumat (1/9). Dari para selebriti tersebut, beberapa di antaranya turut membagikan momen merayakan hari Raya Kurban melalui media sosial mereka.

Melalui akun media sosial mereka, para selebriti membagikan momen kebersamaan bersama keluarga lengkap dengan ucapan dan doa.

Terlihat dari beberapa seleb tampil kompak dengan keluarga lho. Wah siapa aja sih? Yuk simak di bawah ini!

1. Andre Taulany yang kompak mengenakan serba hitam-hitam saat salat Id bersama dengan kedua putranya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

2. Pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto kebersamaan bersama dengan keluarga besarnya. Lengkap dengan ucapan dan doa. "Selamat Hari Raya Iduladha 1438 H, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin... semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT," tulisnya.

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

3. Pasha Ungu juga nggak ketinggalan dong. Melalui akun Instagram sang istri, Adelia, ia mengunggah foto keluarga kecil mereka.

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

4. Teuku Wisnu bersama Shireen dan kedua anaknya nih saat akan melaksanakan salat Id nih. Kompak bener!

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

5. Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila, yang mengunggah foto bersama sang kekasih, Randy Bachtiar.

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

6. Irfan Hakim dengan selfie bersama sang anak. Gemas banget kan?

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

7. Nggak mau kalah, Arumi Bachsin mengambil foto selfie bersama dengan putrinya, Laekisha Dardak.

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

8. Komedian sekaligus politikus Eko Patrio kompak mengenakan seragam putih-putih saat salat Id.

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

9. Raisa bersama keluarga besarnya juga berbagi kebersamaan merayakan Idul Adha lewat Instagram Story nih!

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

10. Citra Kirana yang cantik mengenakan mukena saat salat Id dengan sang Bunda.

10 seleb idul adha © 2017 brilio.net

(brl/swh)